Header Ads


Cemburu Istri Unggah Foto Pria Lain Di Facebook, Suami Bacok Istri Sampai Tewas



Rumah tangga pasangan di Sulawesi Selatan ini menjadi tak karuan lantaran sang istri diketahui terlalu aktif di media sosial. Melansir dari laman Facebook Yunirusmini, seorang istri, Rosmini (30) ditebas menggunakan parang oleh suaminya, Yunus (34).

AGEN DOMINO - Menurut keterangan akun Yunirusmini, insiden tragis ini bermula dari kecemburuan sang suami terhadap istrinya. Rosmini diketahui sering berselancar di dunia maya, terutama di Facebook. Saat itu, Yunus yang sehari-hari berjualan nasi dan roti di Pelabuhan Parepare Sulawesi Selatan, terpancing emosi karena menemukan unggahan di laman Facebook sang istri.

Pasalnya, unggahan tersebut merupakan foto seorang pria yang tidak ia kenal. Dalam keadaan mabuk dan emosi memuncak, Yunus tak segan membacok istri menggunakan sebilah parang.

"Tiga kali kutebas dengan parang karena jengkel," ujar Yunus saat dimintai keterangan oleh Kapolres Barru AKBP Buhaman.


Kecemburuannya semakin menjadi ketika sang istri menolak ponselnya diperiksa.

"Kejengkelan kian memuncak saat beberapa kali kuminta membuka handphone-nya untuk melihat akun Facebooknya, tetapi Rosmini selalu menghindar dan menolak," kata Yunus.

BANDARQ - Saat diminta keterangan, pelaku masih dalam keadaan setengah sadar karena mabuk. Bicaranya pun kerap kali melantur. Namun, beberapa kali pelaku terlihat menyesali perbuatannya dan teringat pada kedua anaknya.

"Yah saya baru menyesal sekarang pak,” ujarnya sambil tertunduk di hadapan AKBP Burhaman.

Belum diketahui secara pasti lokasi dan waktu kejadian. Cerita ini diungkapkan akun Facebook Yuni Rusmini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.