Header Ads


Pria Ini Curiga Lihat Dua Orang Gadis Masuk Ke Dalam Hutan, Saat Di Cek Bikin Pria Ini Terkejut



Mungkin sebagian dari kita menganggap aneh bahkan takut terhadap seseorang yang tubuhnya dipenuhi tato. Bahkan tak jarang pula orang seperti ini dicap sebagai ‘penjahat’. Namun tampaknya kini kita harus membuang persepsi itu jauh-jauh, karena sejatinya penampilan bukanlah hal utama yang bisa jadi patokan kepribadian seseorang.

AGEN DOMINO - Belum lama ini seorang pria penuh tato bernama Viper McDonald berhasil menyelamatkan nyawa dan ‘mahkota’ dua orang gadis sekaligus dari pelaku pedofil. Insiden ini bermula saat Viper pergi ke sebuah taman yang berlokasi di Falkirk, Skotlandia, yang juga daerah tempatnya tinggal, bersama istri dan anaknya.

Saat sedang asyik menyusuri taman sambil menikmati pemandangan, Viper tiba-tiba melihat ada dua gadis di bawah umur yang tengah dihampiri oleh seorang pria paru baya sembari bersepeda. Tidak diketahui pasti pembicaraan apa yang terjadi diantara mereka, namun begitu si pria selesai berbicara, kedua gadis tersebut langsung mengikuti si pria ke arah hutan yang berada tak jauh dari taman tersebut.

Menurut dari sumber yang sama, pria itu meminta kepada kedua gadis itu untuk ikut membantunya mencari jaketnya yang hilang di hutan. Viper menyadari kalau ada yang tidak beres pada saat itu, sehingga ia pun segera berlari untuk mengikuti kedua gadis tersebut.




Dan ternyata benar saja, pria itu ingin berbuat jahat. Namun untungnya aksinya tidak sempat terjadi karena Viper sudah lebih dulu meminta kedua gadis itu untuk berlari menemui istrinya. Sementara keduanya menyelamatkan diri, Viper mengamankan pria tersebut sembari menunggu polisi yang dihubungi keluarganya tiba di lokasi kejadian.



BANDARQKedua ibu dari gadis tersebut pun juga tiba di lokasi. Namun setibanya di lokasi, salah satu ibu dari gadis itu langsung menguapkan kemarahannya kepada pelaku, sedangkan yang satunya tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Viper, bahkan ucapan itu berlangsung hingga di akun media sosialnya.

"Orang-orang seperti Viper ini yang harusnya jadi bahan perbincangan, bukannya pedofil itu yang sekarang sudah dipenjara. Mereka yang memprioritaskan keselamatan orang disekitarnya dan juga mereka yang tak takut bertindak saat tahu ada yang salah adalah pahlawan yang sebenarnya," demikian tulis ibu salah satu gadis tersebut di akun Facebook pribadinya.

Bagaimana tanggapanmu?

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.