Header Ads


Wow, Wajah Terlihat Seperti ABG, Ternyata Usia Fotografer Tampan Ini Sudah Setengah Abad!



Wajah keliatan seperti ABG padahal usia sudah setengah abad. Pria ini bikin geger dunia maya. Seorang fotografer berusia 50-an asal Singapura, membuat kagum warganet dengan penampilannya yang masih seperti berusia 25 tahun.

AGEN DOMINO - Pria bernama Chuando Tan ini lebih dikenal sebagai Chuando, adalah seorang fotografer internasional yang telah bekerja untuk Harper's Bazaar, Elle, Muse, dan Jalouse. Pria ini memiliki studio foto yang lebih dikenal dengan duo Chuando & Frey.

Keduanya telah bekerja untuk ION Orchard Singapore, Levi's, Motorola, dan L'Oreal. Mereka juga pernah bekerja dengan Janet Jackson untuk album "Discipline." Sebelum bekerja sama dengan Frey, Chuando adalah solo fotografer selama sembilan tahun. Keduanya merasa cocok dan berkolaborasi hingga kini.




"Kami berdua punya kesamaan pandangan. Kami memulai hari dengan berolahraga, baru memotret atau rapat bersama klien," ujar Chuando seperti dikutip dari Portis Wasp.

Ternyata sebelum menjadi fotografer fashion, Chuando dulunya merupakan seorang model. Lalu, apa rahasianya hingga tubuhnya masih tetap fit dan tampak begitu muda?



BANDARQ - Rahasia pertama bakal bikin banyak orang putus asa! kenapa? Karena katanya penampilan bak ABG dengan wajah tampan padahal usai sudah 50 tahun adalah memiliki gen yang bagus. Tapi tenang, ada rahasia kedua yang bisa menghibur anda.

Ternyata Chuando juga rutin berolahraga. Menurut dia, setiap orang bisa terlihat menarik meski telah berusia lanjut asalkan mau menerapkan hidup sehat.

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.