Header Ads


Tenggelam Saat Berenang, Gadis Kecil Asal Australia Ini di Diagnosa Penyakit Mematikan



Seorang balita perempuan asal Sydney, Australia ini alami insiden mengerikan saat sedang berlibur di Pulau Dewata, Bali. Kawa Sweeney (3) diselamatkan usai sempat tenggelam di sebuah kolam renang di Bali pada Minggu (23/07/2017) lalu.

AGEN DOMINO - Saat ditarik keluar dari kolam, Kawa langsung tak sadarkan diri dan sempat mendapatkan penanganan CPR selama 45 oleh seorang dokter bedah yang kebetulan sedang berlibur. Setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Anak Princess Margaret, Perth, Australia, balita malang ini didiagnosa dokter mengalami mati otak.

Kawa sama sekali tidak memberikan respons fisik. Kini kedua orangtuanya Des Sweeney dan Dee Tang sedang diselimuti kesedihan melihat kondisi putrinya yang terbaring lemas tak sadarkan diri sekaligus bergulat mengenai tahap pengobatan selanjutnya.

"Sulit dipercaya jika hal ini terjadi dan cukup sulit untuk berpikir jernih meski lima menit di saat seperti ini," ujar Tan seperti dikutip dari Perth Now melalui Coconuts Bali.

"Saya tahu bahwa keluarga hanya berbicara dan mempertimbangkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Tapi ini situasi yang sangat sulit bagi semua orang," katanya.




Kawa sendiri telah menjalani beberapa tes di Rumah Sakit Perth dan dokter mendapati otaknya mengalami pembengkakan. Kini kondisi Kawa sedang koma di Rumah Sakit dan membutuhkan bantuan peralatan medis untuk bertahan hidup.

"Kami sedang menunggu kadar natriumnya agar konsisten, sehingga mereka bisa melakukan beberapa tes.

Ketika sudah menjalankan tes tersebut, Kawa belum juga memberikan reaksi," ujar Tan, Rabu (26/07/2017).

"Jantungnya masih berdetak dan sekarang ia masih bergelut menjalani pengobatan untuk bertahan hidup," ungkap Tan.

BANDARQ - Tim medis sendiri kini berusaha untuk membawa Kawa keluar dari massa koma. Sekarang keluarga Kawa sendiri membutuhkan bantuan finansial untuk biaya pengobatan terkait insiden yang menimpa buah hati mereka.

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.