Header Ads


Setahun Buron, Pelaku Pemerkosa Seorang Mahasiswi Ditangkap Usai Bersembunyi di Rumah Saudara



Kepolisian Sektor Tambang berhasil menangkap pelaku pemerkosaan seorang mahasiswi di Dusun Jawi-jawi Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampar. Pelaku sempat buron hampir setahun. Kasus ini telah ditangani Polsek Tambang sejak 10 September 2016. IKD, 22 tahun, dirudapaksa oleh seorang pemuda berinisial MW alias SM di rumahnya pada hari itu.

AGEN DOMINO - Terakhir pelaku diketahui adalah seorang guru di salah satu Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA). Kepala Polsek Tambang, AKP. Jambi Lumban Toruan mengungkapkan, MW ditangkap di Jalan Kuantan Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Rabu (26/7/2017) malam lalu.

Operasi yang dipimpin oleh Kepala Unit Reserse Kriminal, Iptu Charles Nainggolan dan dua anggotanya mendapat bantuan pendampingan dari Polres Tanjung Pinang.

"Pelaku ditangkap dari rumah keluarganya. Pelaku mengaku baru dua bulan tinggal di Tanjung Pinang," kata Jambi, Jumat (28/7/2017). Menurut dia, MW pernah lepas dari kejaran petugas.

Jambi menuturkan, MW kabur ke daerah Ukui, Pelalawan setelah merudapaksa korban. Lalu kabur ke Jakarta setelah ia tahu keberadaannya tercium petugas. Pelarian pelaku berakhir di Tanjung Pinang setelah pihaknya mendapat informasi keberadaan pelaku pada Sabtu, 22 Juli.




"Begitu kita dapat informasi keberadaannya, Bapak Kapolres perintahkan bentuk tim. Tim kita langsung berangkat ke Tanjung Pinang tanggal 25 Juli," jelas Jambi. Tim berkoordinasi dengan Polres Tanjung Pinang.

Menurut Jambi, perbuatan pelaku membuat korban trauma berat. Betapa tidak, kata dia, korban sempat pingsan setelah kejadian mengerikan menimpa dirinya. Nasib naas dialami korban saat mandi di rumahnya pagi itu. Korban merasa seseorang mengintipnya.

"Lalu korban bergegas memakai handuk dan keluar dari kamar mandi," ujar Jambi.

BANDARQKorban kaget begitu melihat pelaku masuk ke dapur rumah tanpa busana. Lalu, pelaku dengan ganasnya menerkam bahu korban. Tak ayal, korban pun terjatuh dengan posisi terlentang. Seketika itu, handuk korban dilucuti. Pelaku langsung melampiaskan nafsu bejatnya.

Korban sempat berteriak. Sampai akhirnya seorang tetangga datang ke rumah itu. Begitu ada orang datang, pelaku lari pontang-panting dalam keadaan bugil. "Saksi sempat melihat pelaku lari ke semak-semak dekat rumah korban," ujar Jambi.

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.