Header Ads


Demi Membelikan Sabu Untuk Pacar, Gadis 17 Tahun Ini Rela di Tiduri Teman Pacar Nya Sendiri!



Sungguh miris apa yang dilakukan gadis berusia 17 tahun sebut saja nama nya Bunga, gadis ini sebelum nya dinyatakan hilang oleh pihak keluarga nya ke polisi. Kepada polisi orangtua Bunga melapor jika anak nya sudah menghilang sejak 2 hari terakhir, polisi yang mendapat laporan itu pun kemudian melakukan pencarian bersama keluarga Bunga hingga menemukan gadis belia itu dalam kondisi memprihatinkan.

AGEN DOMINO - Diketahui jika Bunga berasal dari Kampung Paya Jenun, Pendang, Kedah, Malaysia. Dari hasil penyelidikan polisi Daerah Kuala Muda jika Bunga pergi ke suatu tempat di Taman Permai Utama, Gurun menurut informasi dari warga sekitar. Diakui Bunga dia telah diperkosa oleh enam pria sekaligus salah satu nya adalah pacar nya dan kelima teman pacar nya tersebut.




Parah nya lagi Bunga mengaku pasrah melakukan hal itu lantaran kasihan dengan sang pacar yang tak memiliki uang untuk membeli narkoba. Korban pun akhir nya dibawa ke RS Sultan Abdul Halim untuk dilakukan visum.

Dari hasil pemeriksaan jika Bunga telah mengakui semua perbuatan yang dilakukan nya hanya semata untuk sang pacar. Bahkan tak tanggung gadis remaja ini telah melakukan 10 kali berhubungan badan dengan pacar juga kelima teman nya secara suka rela.



BANDARQSementara itu polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tindakan kekerasan seksual yang menimpa Bunga atas dasar sebagai korban dari pencabulan. Pacar Bunga juga kelima teman nya telah diamankan petugas kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut nama dan identitas pelaku saat ini masih dirahasiakan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.