Header Ads


Wow Hebat Wanita Ini Tanpa Takut Menghajar Dan Menelanjangi Pria Yang Mencoba Menjambretnya

Nusantarapoker.com Situs Agen Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya Indonesia





AGEN POKER ONLINE - Wanita merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang memiliki sisi kelembutan dan juga sering dikatakan lemah. Itu sebab nya banyak wanita yang ditindas kaum pria dan dijadikan sebagai korban pemuas birahi pria. Walau demikian tidak semua nya wanita itu lemah karena cukup banyak wanita kuat yang mampu melawan kejahatan kaum pria yang tidak bertanggung jawab.

Seorang wanita cantik yang tidak diketahui nama nya mempu membuat orang salut dan kagum dengan tindakan yang dilakukan nya. Wanita tersebut dikatakan berani melawan seorang penjambret hingga membuat nya menjadi babak belut. Tak sampai disitu wanita itu juga menelanjangi pria itu untuk mempermalukan nya didepan umum.

Insiden itu terjadi di Bogota, Kolombia dimana memang terlihat seorang wanita yang mengenakan jaket hitam dengan berani nya seorang diri menghajar seorang jambret hingga luka-luka. Ternyata aksi nya tersebut berhasil terekam oleh kamera CCTV AGEN POKER ONLINE petugas yang memperlihatkan saat wanita itu sedang menendang dan mendaratkan pukulan nya ketubuh penjambret.




Yang lebih menarik nya lagi wanita berambut panjang itu memaksa penjambret melepaskan semua pakaian nya hingga terlihat bugil. Aksi memalukan itu membuat penjambret sangat malu semua bertujuan agar pelaku merasa kapok dan tidak melakukan aksi nya kepada orang lain.

AGEN POKER ONLINEWalau terlihat sangat kontroversial namun perbuatan kejahatan harus mendapatkan pelajaran yang setimpal bagi para penjambret. Kejadian memalukan itu bisa jadi menjadi hari sial bagi si penjambret karena salah menjambret korban nya. Kejadian itu bisa menjadi pelajaran bagi semua pria jika tidak semua nya wanita itu lemah karena juga banyak wanita yang kuat tanpa pria sadari.




POSTED BY

NUSANTARAPOKER

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.