Header Ads


Suami Mencari Nafkah Di Malaysia, Istri Malah Kepergok Selingkuh Dengan Pria Lain Yang Langsung Diarak Oleh Warga



Bukan nya mendoakan suami bekerja merantau kenegeri orang istri yang satu ini malah justru sibuk berselingkuh dengan pria lain. Eva (24) adalah tipe istri yang tidak baik, bagaimana tidak suami nya Legiman (38) warga Tegal Sari, Mandala 2 ini bekerja di Malaysia, sang istri main kuda-kudaan dengan Rahmadyah (29).

AGEN POKER - Kasus perselingkuhan itu pun akhir nya dibongkar oleh warga yang mana tetangga nya mengadu kepada Legiman bahwa keponakan laki-laki nya menginap bersama sang istri dirumah. Awal nya Legiman tak mempercayai hal tersebut mengingat dia tak memiliki keponkan laki-laki, namun karena rasa penasaran nya Legiman pun meninggalkan pekerjaan nya sebagai Operator beko di Malaysia dan pulang ke kampung halaman nya.

Sesampai dirumah kontrakan nya Legiman begitu terkejut saat melihat istri nya Eva bersama dengan pria selingkuhan nya dalam satu atap. Legiman yang awal nya tak percaya sontak menjadi emosi dan langsung mengintrogasi kedua nya. Namun Eva mengaku berkilah jika pria tersebut adalah teman lama nya.

Namun dari pengakuan warga jika pria itu sering tinggal bersama Eva saat warga semua sudah tertidur. Warga yang sering melihat kedekatan kedua nya itu menjadi curiga bahkan jika ditanya Eva mengaku jika pria tersebut adalah sepupu laki-laki suami nya untuk mengelabui warga. Setiap malam nya Eva selalu mengajak pria tersebut untuk menginap dirumah saat saat kondisi sedang sepi.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI





AGEN POKERTak hanya itu Legiman juga mencurigai sikap istri nya yang belakangan ini meminta uang sebanyak 3 juta dengan alasan keperluan untuk belanja namun kenyataan uang tersebut digunakan untuk selingkuhan nya. Yang lebih membuat Legiman tak habis pikir uang tersebut digunakan untuk menyewa rumah kontrakan baru dimana istri nya mendadak pindah kerumah kontrakan baru nya.

Tak tahan dengan perselingkuhan istri nya Legiman pun sudah melaporkan kasus tersebut ke kepling dan akan melakukan penggrebekan. Bahkan Legiman sendiri mengaku jika hubungan istri nya dengan pria selingkuhan bernama Rahmadsyah itu bukan sekedar pacaran melainkan sudah ikatan pernikahan.

Sebagai bukti Legiman pun membawa buku pernikahan dia dan Eva ke Polsek Medan Area guna melanjuti kasus perselingkuhan istri nya ke pihak hukum. Selain melaporkan ke polisi Legiman juga telah menemui mertua nya untuk menyelesaiakn masalah rumah tangga mereka.

AGEN POKERSaat warga melakukan penggrebekan dikotrakan baru Eva, kedua nya saat ditemukan tengah bermain dikamar. Warga yang emosi langsung mengarak kedua pasangan selingkuh itu keluar, si pria selingkuhan pun diikat gantung dalam keadaan telanjang. Sementara Eva diiikat dan rambut nya digunduli didepan teras.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.