Header Ads


Ketahuan Jadi Wanita Simpanan Suaminya, Wanita Ini Langsung Menghajar Dan Mempermalukan Nya Didepan Umum




Wanita mana yang terima jika suami nya memiliki simpanan wanita lain selain nya. Pasti nya akan kecewa dan sakit hati jika pria yang kita cintai bisa berpaling hati dengan wanita lain terlebih wanita tersebut bukan wanita yang benar. Kasus perselingkuhan AGEN POKER ONLINE memang kerap terjadi pada pasangan yang masih berpacaran maupun yang sudah menikah.

Dan baru ini netizen dihebohkan dengan beredar nya video dimana tampak seorang wanita menghajar wanita yang diduga adalah simpanan gelap suami nya. Dengan emosi wanita tersebut menghajar bahkan mempermalukan wanita simpanan tersebut didepan umum hingga disaksikan banyak orang yang melihat nya.

Tontonan gratis itu terjadi di Kota Bozhou, China, wanita tersebut sangat emosi mengetahui wanita yang ditemui nya adalah wanita selingkuhan sumai nya. Dia juga melucuti pakaian wanita tersebut satu persatu hingga memperlihatkan bagian intim si wanita.

Tampak dua orang wanita yang ikut menyerang wanita tersebut hingga memaki nya dengan kata-kata kasar sambil mendaratkan berbagai macam pukulan dari atas kepala hingga kaki wanita itu. Tampak wanita itu sangat emosi sehingga melancarkan segala aksi nya karena dinilai korban AGEN POKER ONLINE  telah merusak rumah tangga mereka.


Nusantarapoker.com Situs Agen Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya Indonesia




Penganiayaan itu berakhir saat wanita selingkuhan suami nya menangis sambari membaringkan tubuh nya dibawah lantai. Wanita malang itu hanya bisa menangis sembari berteriak meminta ampun ketika pakaian nya dirobek dan dikroyok istri pria selingkuhan  nya.

Aksi kejam tersebut berhasil direkam oleh pejalan kaki yang menyaksikan tindakan kejam kedua wanita tersebut. Namun tidak seorang pun pejalan kaki yang berani memisahkan wanita-wanita tersebut sebab hukuman yang lumrah apabila wanita yang bermain dengan suami orang lain mendapatkan hukuman yang layak dari istri pria yang diselingkuhi nya.

Video tersebut akhir nya diunggah oleh salah satu netizen diaplikasi weibo hingga disaksikan ribuan netizen. Viral nya video AGEN POKER ONLINE tersebut mengingatkan kepada semua wanita untuk tidak merusak hubungan rumah tangga orang lain terlebih bagi mereka yang sudah berkeluarga.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.