Header Ads


Ngakak Akibat Kepedean Pria Ini Menulis Status Kalau Wajahnya Mirip Raffi Ahmad

Ngakak Akibat Kepedean Pria Ini Menulis Status Kalau Wajahnya Mirip Raffi Ahmad


Banyak nya artis Indonesia saat ini memang tidak diragukan lagi memiliki wajah yang tampan dan penggemar yang cukup banyak. Salah satu nya adalah Raffi Ahmad walau sudah berstatus menikah dan menjadi ayah namun ketampanan wajah nya masih bisa disaingi dengan artis muda lain nya.

Selain sebagai seorang presenter ternyata artis yang suka mengkoleksi mobil mewah ini juga menjadi inspirasi banyak pria. Salah satu nya adalah pria dengan nama akun facebook Udin Gambut, akibat status diakun facebook pribadi AGEN POKER nya membuat Udin menjadi viral dimedia sosial.

Udin Gambut yang menjadi viral dimedia sosial bukan karena talenta yang dimiliki nya sama seperti Raffi namun pengakuan nya yang membuat netizen ngakak sekaligus geli. Bagaimana tidak dalam postingan status dia mengatakan jika diri nya sangat mirip dengan Raffi Ahmad.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Sontak status tersebut mengundang reaksi netizen memenuhi kolom komentar AGEN POKER difacebook pribadi nya. Tak hanya mengatakan wajah nya sangat mirip dengan Raffi namun Udin juga mengatakan jika dia menjadi pusat perhatian dan rebutan banyak wanita-wanita.


Ngakak Akibat Kepedean Pria Ini Menulis Status Kalau Wajahnya Mirip Raffi Ahmad


Banyak netizen yang mengaku lucu sekaligus geli dengan postingan status nya, alhasil Udin menjadi bahan tertawaan dari netizen akibat kepercayaan diri nya yang sangat tinggi. Namun tak lama memposting status tersebut akun pribadi Udin Gambut sudah di nonaktifkan.

Yah walau demikian setiap orang memang harus memiliki rasa percaya diri dalam diri mereka, namun apabila kepercayaan diri AGEN POKER terlalu tinggi hal itu lah yang membuat mereka bisa dihujat banyak orang.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.