Header Ads


Akibat Tisu Magic Pria Paruh Baya Tewas Dikamar Hotel Tanpa Busana




Marak nya kasus kematian yang terus terjadi semakin membuat tanda tanya yang sangat besar. Tidak hanya diluar negara saja salah satu nya di Indonesia AGEN POKER saja kasus pembunuhan dan kematian rentan terjadi baik itu orang dewasa,remaja dan anak-anak.

Kali ini kembali terjadi kasus kematian yang menimpa seorang pria paruh baya dikamar Hotel Grand Populer Jl Sulawesi Makassar. Yang aneh nya lagi mayat korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana setelah ditemukan sebuah tisu magic disamping korban. Korban sendiri diketahui merupakan warga warga Jl Veteran Utara berinisial HT (67).

Sebelum ditemukan seorang petugas kebersihan merasa curiga dengan kamar pintu 205 yang ditempati korban. Saat melakukan pemeriksaan petugas tersebut melihat jika pintu kamar tersebut tidak terkunci dari dalam. Merasa aneh akhir nya petugas AGEN POKER tersebut pun masuk dan mendapati korban terlentang dilantai hanya mengenakan handuk putih dan sudah tidak bernyawa lagi.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Petugas yang datang menemukan sejumlah barang bukti diantara nya tisu magic, obat kuat dan beberapa ratus ribu ribu dimeja. Saat dilakukan pemeriksaan seorang saksi bernama Hadijah (22) mengaku jika sebelum nya korban check in kehotel seorang diri namun tak lama kemudian tanpak seorang wanita yang masuk kedalam kamar nya.

Dari hasil pemeriksaan petugas kepolisian AGEN POKER saat ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun belum dipastikan apa penyebab kematian korban hingga jenazah korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.