Header Ads


Kasihan Pria Ini Mengaku Malu Memiliki Penis Berukuran 10 Kali Lipat Dari Ukuran Normal



Memiliki alat kelamin dengan ukuran yang fantastis tentu menjadi sebuah dambaan setiap orang. Misal nya saja wanita mereka berlomba-lomba untuk membesarkan payudara agar terlihat ideal dan seksi, begitu juga dengan pria yang rela melakukan pemasangan implan untuk mendapatkan bentuk penis yang perkasa AGEN POKER.

Namun berbeda dengan remaja asal Kibigori, Afrika ini yang mengaku merasa malu memiliki penis super jumbo lantaran diejek teman dan orang-orang yang ada sekitar nya. Remaja berusia 20 tahun bernama Sorence Owiti Opiyo itu memang memiliki ukuran penis yang sangat luar biasa yaitu 10 kali lipat dari ukuran penis pria pada umum nya.

Diceritakan jika saat Sorence berusia 10 tahun alat kelamin nya tampak membengkak seperti ditumbuhi bisul. Dia yang tinggal bersama nenek nya setelah kedua orangtua nya meninggal tersebut pun terus mengeluh lantaran penis nya kian membesar. Khawatir pihak keluarga pun membawa Sorence kerumah sakit untuk menjalani operasi AGEN POKER.

Beruntung operasi yang dijalani nya berjalan dengan lancar dan rasa risau Sorence untuk bisa terhenti kala itu juga. Namun siapa sangka perasaan lega itu kembali mengusik dimana kelamin Sorence kembali membengkak dan bahkan ukuran nya justru lebih besar dan membuat keadaan nya semakin memburuk.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Akibat penyakit aneh nya Sorence akhir nya terpaksa berhenti dari sekolah karena malu dibully teman sekolah dan orang-orang yang ada disekitar nya. Sorence mengaku jika penis besar nya dianggap sebagai kutukan yang membuat nya merasa begitu malu.

Pihak medis pun belum mengetahui dengan jelas penyakit yang diderita Sorence, hingga akhir nya penyakit Sorence diklaim sebagai satu-satu nya orang yang baru mengalami penyakit langka tersebut. Namun pihak keluarga AGEN POKER tak terhenti sampai disitu saja mereka mengklarigfikasi jika tahun ini juga Sorence akan menjalani sebuah operasi.

Disaat kesulitan mencari dana beruntung sekali istri dari gubernur Kisumu, Olivia Raguma bersedia memberikan sumbangan dana kepada Sorence agar bisa menjalani operasi dengan lancar.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.