Header Ads


Niat Mencari Pacar Melalui Online, Bukannya Berhasil Nasib Duda Ini Malah Berakhir Tragis




Kecanggihan aplikasi media sosial saat ini sangat menguntungkan bagi para semua penggunanya. Bahkan banyak orang yang memanfaatkan media sosial sebagai ajang pencarian bakat dan juga pencarian jodoh. Hal itu pun terlihat jika saat ini banyak pria maupun wanita single yang mencari pacar melalui situs oline AGEN POKER tertentu.

Tapi perlu kita ketahui tidak selama nya orang yang kita kenal didunia maya memilki watak dan niat yang sama untuk mencari pasangan hidup mereka. Sebab ada banyak oknum yang memanfaatkan biro pencarian jodoh hanya untuk meraup keuntungan dan penipuan.

Dan salah satu pria yang menjadi korban dari media pencarian jodoh adalah Adam Hilarie. Adam yang merupakan seorang duda beranak satu itu menggunakan akun PlentyOfFish guna mencari calon istri untuk buah hati nya yang berusia 5 tahun.

Tak lama mencari kenalan didunia maya AGEN POKER akhir nya Adam pun berhasil menemukan seorang wanita yang pas untuk diajak kekemuan. Wanita bernama Hailey itu diajak kencan oleh Adam hingga mereka pun pergi bermain bowling selanjut nya Adam membawa Hailey keapartemen nya.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Setiba diapartemen Adam, tampak saat itu Hailey melihat detail isi dalam apatemen milik nya. Saat itu Adam tidak menaruh curiga hingga akhir nya mereka janjian akan bertemu besok sore diapartemen nya. Dan setiba esokan hari nya Hailey pun tiba seperti waktu yang sudah ditentukan Adam, namun aneh nya dia membawa 3 orang pria yang diduga sebagai teman Hailey.

Saat Adam keluar dari apartemen nya saat itu lah nasib tragis menimpanya, sejak awal Adam tidak mengetahui rencana jahat Hailey untuk melakukan tindakan jahat dikediaman nya. Setelah masuk kedalam apartemen nya salah satu teman Hailey menahan Adam dan yang lain nya mulai mengambil barang-barang berharga.

Adam pun sempat memohon untuk tidak melukai nya sebab dia masih memiliki seorang putri yang harus ditanggung nya. Namun saat barang semua diangkut rombongan Hailey menembak Adam hingga dia pun tak berdaya. Sementara itu kepolisian AGEN POKER berhasil mendengar kasus perampokan dirumah Adam hingga berhasil membengkuk pelaku beserta Hailey.

Beruntung Adam berhasil diselamatkan dan kini menjalani perawatan akibat luka tembakan yang mengenai tubuh nya. Sementara itu para pelaku harus mempertanggungkan semua perbuatan nya dibalik jeruji besi.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.