Header Ads


Sadis Ketahuan Selingkuh Oleh Suami Pasangan Ini Dihajar Dan Digantung Mati



Meluasnya kasus perselingkuhan memang kerap membuat resah bagi pasangan yang diselingkuhi. Bahkan kasus perselingkuhan tersebut bisa berujung pada kematian yang mengerikan. Sebuah hukuman cambuk mungkin dianggap biasa saja itu sebab nya bagi mereka yang diselingkuhi hukuman mati lah yang menjadi imbas nya.

Seorang ibu muda beranak tiga harus meregang nyawa dengan cara digantung mati lantaran ketahuan selingkuh bersama pria lain. Wanita asal Pakistan AGEN POKER berusia 20 tahun bernama Khalida Bibi diketahui diam-diam berselingkuh dengan pria bernama Muhammad Mukhtar (21) dibelakang rumah nya.

Hal itu ternyata diketahui oleh suami Bibi sendiri yang langung kalap dan menghajar kedua nya. Ternyata aksi main hakim itu sendiri juga dibantu oleh orantua dan kaka Bibi sendiri. Kedua nya terlihat dalam kondisi AGEN POKER memprihatinkan hingga akhir nya pasangan tersebut digantung disebuah pohon dibelakang rumah hingga tewas.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Kasus tersebut pun akhir nya ditangani oleh pihak kepolisian, sementara dari saksi yang melihat jika pelaku diantara nya suami Bibi, orangtua juga kakak nya. Dari pengakuan pelaku jika hukuman gantung mati bertujuan untuk menjunjung tinggi kehormatan keluarga karena telah dinodai dengan kasus perselingkuhan.

Ketiga pelaku pun berhasil diamankan sementara jenazah Bibi dan selingkuhan nya sedang dalam otopsi guna penyelidikan. Kasus pembunuhan AGEN POKER dalam kehormatan keluarga memang sangat banyak terjadi, tidak memandang kerabat atau pun saudara sendiri karena jika telah menodai keluarga maka hukuman mati lah yang berlaku disana.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.