Header Ads


Bukan Nya Terlihat Cantik Wajah Model Asal China Ini Malah Mirip Seperti Alien




Setiap orang didunia dikaruniai wajah yang rupawan akan tetapi banyak juga orang yang masih kurang bersyukur sehingga melakukan operasi plastik demi menginginkan wajah yang lebih sempurna. Namun sayang operasi plastik tidak selama nya berjalan mulus karena beberapa orang didunia banyak yang mengalami kegagalan oplas.

Salah satu wanita yang mencuri perhatian publik AGEN POKER akibat kecanduan oplas adalah model cantik asal China bernama Tina Leopard. Tina awal nya memang memiliki wajah yang lumayan cantik namun sayang karena tidak puas dengan anugrah yang dia miliki dia pun nekat melakukan oplas hingga berkali-kali. Namun bukan nya semakin cantik wajah Tina kini justru terlihat lebih mengerikan.

Tina yang merupakan model juga blogger asal China ini menjadi viral dimedia sosial setelah foto wajah nya diunggah ke situs Sina Weibo AGEN POKER, sebuah media sosial Twitter versi Cina. Terlihat jika wajah nya sangat mengerikan dimana dia memiliki mata yang besar, dagu yang runcing juga wajah yang sangat kecil.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




Menurut pengakuan Tina sendiri jika dia ingin mengubah wajah nya demi mengikuti tren kekinian pada wanita China. Dia pun melakukan berbagai operasi mulai dari membesarkan mata, meruncingkan dagu, hidung dan bibir nya. Memang operasi yang dilakukan Tina berjalan lancar namun hasil nya justru membuat orang merasa ngeri lantaran wajah nya menjadi aneh.

Kini wajah Tina terlihat seperti fantasi anime Jepang namun tak sedikit orang menilai jika wajah nya sangat persis dengan makhluk luar angkasa alien. Yah manusia saat ini memang tidak memikirkan bagaimana efek dari operasi plastik dan hanya mementingkan tren dan perubahan jaman. Walau demikian melakukan prosedur operasi plastik juga bisa memberikan dampak buruk akibat efek penggunakan obat dari medis AGEN POKER.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.