Header Ads


Gara-Gara Menolak Diajak Berhubungan Intim, Suami Malah Aniaya Istri Dimalam Pertama




Bagi pengantin baru moment paling dinanti adalah melakukan bulan madu dimalam pertama. Itu sebab nya banyak pengantin yang merasa bahagia ketika merasakan malam pertama mereka. Namun tidak bagi pasangan pengantin baru AGEN POKER ini malam pertama justru membuat pernikahan mereka menjadi hancur.

Pasangan pengantin baru bernama Candra (25) dan Ria (25) yang merupakan warga Blitar ini awal nya hubungan mereka begitu harmonis namun semua nya berubah saat dimalam pertama. Diketahui jika Candra menganiaya Ria lantaran enggan diajak berhubungan badan.

Ria yang merupakan seorang guru SD ini pun tak tahan dengan perlakuan suami nya itu pun akhir nya melaporkan sang suami ke Kepolsek Wingi. Pelaku pun berhasil diamankan dirumah AGEN POKER orangtua nya sementara dia mengaku semua perbuatan nya.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Insiden tersebut bermula saat  Ria tidur bersama suami nya, namun sekitar pukul 02.00 WIB suami nya membangunkan nya dengan alasan mengajak nya berhubungan badan. Ria pun menolak dengan alasan terlalu kecapekan lantaran mengajar selama setengah hari.

Ucapan Ria ternyata membuat Suami nya emosi hingga memukul kepala Ria sampai memar. Ria pun berusaha berteriak namun mulut nya langsung disumpal suami nya dengan menggunakan kain selimut. Tidak hanya itu kedua paha Ria pun dipukul oleh suami nya hingga membuat nya susah untuk berjalan.

Keesokan hari nya pelaku pun kembali kerumah orangtua nya, saat itu lah Ria menceritakan kepada ibu nya hingga membuat laporan kepolisi. Setelah menikah memang pasangan pengantin ini tinggal dirumah orangtua Ria dan berniat menyewa rumah kontrakan AGEN POKER selama beberapa bulan kedepan.

Rencana untuk membina rumah tangga pun kandas saat pelaku berhasil ditangkap. Sementara itu pelaku juga meminta maaf kepada Ria namun korban menolak lantaran terlalu sakit diperlakukan oleh pelaku yang baru menikahi nya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.