Header Ads


Kasihan ABG 15 Tahun Ini Ditemukan Pingsan Dalam Kondisi Bugil Setelah Digilir Belasan Anak Punk



Beruntun nya kasus kekerasan seksual yang sering terjadi kian membuat moral manusia semakin buruk. Kasus pemerkosaan AGEN POKER tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja namun juga para remaja dan anak dibawah umur. Satu lagi kasus yang membuat Indonesia semakin prihatin adalah seorang ABG 15 tahun ditemukan tak sadarkan diri setelah digilir puluhan anak punk.

Korban bernama Humaira (15) itu berhasil diselamat warga yang menemukan nya dalam kondisi bugil tak sadarkan diri. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh Penyidik Perlingdungan Perempuan Dan Anak (PPA) Polresta Palembang.

Dari pengakuan nya sebelum nya korban dipaksa melayani nafsu bejat seorang preman yang dikenal nya di media sosial. Korban diperkosa dibawah jembatan Ampera, Pelalembang, Sumatera Selatan. Usai diperkosa preman ternyata penderitaan korban tak sampai disitu saja dia pun didatangi belasan anak punk AGEN POKER yang mencoba memperkosa nya.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI 



Korban pun disekap dan diperkosa secara bergilir oleh belasan anak punk, bahkan sebagian dari mereka berusaha memegangi tubuh korban yang berusaha memberontak. Saat digilir korban sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap sekelompak pelaku dan membawa korban untuk digilir kembali.

Saking banyak nya anak punk yang menggilir nya korban pun pingsan tak sadarkan diri hingga akhir nya korban pun ditemukan warga tergeletak dalam kondisi tanpa busana pada pukul 06.30 WIB. Korban dipakaikan pakaian oleh warga dan mengantarkan nya ke AGEN POKER Mapolresta Palembang.

Setelah mendapatkan laporan korban pun dibawa untuk melakukan tindak visum, jika memang terbukti benar maka penyidik akan melakukan penelusuran untuk menemukan para pelaku.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.