Header Ads


Ngeri Inilah Detik-Detik Video Tragedi Kematian Riska Alvionita Sebelum Tewas Mengendarai Motornya




Balap motor ternyata tidak hanya disukai oleh para kaum pria saja namun ketertarikan dalam dunia balap juga diminati oleh para wanita sekalipun. Kita juga tahu bahwa banyak sekali kasus kecelakaan yang menyebabkan sang pengemudi balap tewas ditempat dan kasus kecelakaan tersebut baru terjadi didunia balap tanah air.

Sebuah video tragedi kecelakaan yang menyebabkan tewas nya seorang gadis berusia 19 tahun di Trenggalek, Jawa Timur menjadi viral dimedia sosial Facebook AGEN POKER. Gadis yang diketahui dengan nama akun Riska Cibel itu tewas usai menabrak pembatas jalan setelah mencoba sepeda motor nya.




Kecelakaan tersebut terjadi di Desan Durenan, Dusun Tugu Bacang, sedangkan korban sendiri berasal dari Desa Sidorejo AGEN POKER yang saat itu sedang menguji coba sepeda motor yang sering dia gunakan untuk kecepatan drag race.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Riska juga telah memodifikasi khusus sepeda motor dengan kecepatan tinggi itu terlihat bergerak dari arah selatan ke arah utara dengan melaju arah lurus. Namun malang sekitar menempuh jarak 200 meter dari start motor yang dikendarai Riska hilang kendali mengakibatkan korban menghantam pembatas jalan dan tewas ditempat.

Akibat insiden tersebut kepala Riska mengalami benturan bahkan kulit kepala nya robek yang membuat darah nya terus mengalir dibadan jalan. Teman Riska yang sempat merekam insiden kecelakaan itu pun mengunggah video AGEN POKER tersebut ke media sosial facebook.



Ini dia rekaman video detik-detik tragedi kecelakaan Riska sebelum tewas menghantam pembatas jalan.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.