Header Ads


Astaga Anak Nya Lagi Live Streaming, Ibu Ini Tiba-Tiba Datang Hanya Mengenakan Bra Dan CD Doank!!




Ada banyak keuntungan tentang kecanggihan teknologi yang dapat memudahkan para pengguna nya. Bisa kita lihat reknologi jaman sekarang aplikasi media sosial  tidak hanya bisa digunakan oleh orang dewasa saja akan tetapi anak muda juga anak-anak.

AGEN POKER - Salah satu aplikasi video yang yang bisa langsung berkomukasi ke publik yaitu streaming aplikasi Periscope dan Bigo Live. Aplikasi yang satu ini memang lagi booming nya dimedia siosial karena bisa melihat siaran langsung pengguna nya.

Namun siapa sang ka akibat kecanggihan aplikasi ini bisa membuat seseorang malu akibat kecerobohan sendiri. Seperti pengalaman poemuda yang satu ini yang tak pernah ketiggalan melakukan live streaming. Pemuda yang tidak diketahui nama nya itu adalah seorang gamer yang saat itu sedang live streaming dikamar nya.

Namun siaran nya itu ternyata membuat viewer nya begitu terkejut pasal nya ada sebuah pemandangan yang tak biasa. Awal nya pemuda itu sedang asik bermain game onluine League of Legends bersama teman-teman nya.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



AGEN POKERSaat itu pada layar desktop terlihat ada satu kamera yang fokus kejalan permainan juga satu nya lagi fokus ke wajah pemuda tersebut. Pada background memang tampak terlihat pintu agak sedikit terbuka, namun suatu pemandangan pun terlihat.

Dimana seorang wanita tiba-tiba saja masuk kedalam kamar pemuda itu dengan hanya memakai bra dan celana dalam saja. Sontak pemuda itu pun kaget dan langsung cepat-cepat menutup pintu kamar nya. Dan tahu kah anda jika wanita itu adalah ibu dari pemuda tersebut yang tidak mengetahui jika anak nya sedang live streaming.




AGEN POKERMeski sempat terganggun namun kelihatan nya pemuda itu tidak marah dengan kedatangan ibu nya. Ini terlihat dari suara tawa kedua nya saat pintu telah ditutup. Dan ternyata video live streaming tersebut telah diunggah ke YouTube yang sudah ditonton lebih dari 720 ribu sejak 17 Desember lalu.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.