Header Ads


Astaga Tak Rela Anak Nya Mencintai Wanita Lain, Seorang Ibu Mengajak Putra Nya Berhubungan Intim




AGEN POKER - Apabila seorang sudah mencintai orang lain tentu nya mereka tak akan mempermasalahkan usia, jenis kelamin, daerah dan berbagai aspek lain nya. Hubungan sesama jenis rasa nya sudah tidak dianggap asing lain ditelinga publik tapi bagaimana jika dengan hubungan sedarah tampak nya sedikit ganjil dan tak masuk akal.

Semakin maju nya jaman maka semakin banyak manusia yang berulah, misal nya saja hubungan asmara antara kakak dan adik bahkan ibu dan anak. Seperti kasus hubungan sedarah yang menghebohkan kota Ambon dimana seorang ibu menjalin hubungan sedarah dengan darah daging nya sendiri tanpa ada nya paksaan.

AGEN POKERMenurut informasi yang beredar ibu yang diketahui bernama Betty tak rela jika putra semata wayang nya jatuh cinta dengan wanita lain. Atas dasar itu lah dia pun memilih menjalin hubungan asmara dengan anak nya Ridwan (18), parah nya lagi kedua nya sampai berhubungan intim atas dasar sama-sama suka.




Tak ingin berlarut dalam hubungan asmara kedua nya pun memutuskan untuk mengikat hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Wanita berusia 40 tahun itu pun saat ini tengah mengandung hasil buah cinta dia dengan putra nya.

Diketahui jika Betty telah menjanda selama 12 tahun lama nya setelah suami nya meninggal dan tinggal bersama Ridwan anak nya. Selama itu Betty merawat anak nya hingga tumbuh dewasa, dia merasa berhak menikah dengan Ridwad karena jasa nya yang begitu besar untuk putra nya tersebut.

AGEN POKERSelama puluhan tahun benih-benih cinta pun tumbuh dihati kedua nya hingga Betty pun lebih memilih menjalin hubungan sedarah dibanding pria lain. Bahkan Ridwan sendiri pun mendukung keputusan gila ibu nya, dan dia pun telah siap siap menikahi ibu nya sebagai seorang istri.

Hubungan kedua nya pun sempat ditentang warga yang tidak menyetujui ada nya hubungan sedarah karena dinilai bertentangan dengan norma dan agama. Kepala desa pun memberikan pernyataan kepada mereka untuk memutuskan pergi dari desa dan menikah ditempat lain.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.