Header Ads


Biadab!! Pacar Ngaku Hamil Pria Ini Malah Bunuh Dan Tenggelamkan Pacarnya ke Sungai




AGEN POKER - Sebelum melakukan perbuatan ada baik nya memikirkan dampak dari perbuatan tersebut agar tidak terjadi yang nama nya penyesalan. Cara pacaran anak jaman sekarang sudah melewati batas kewajaran, tak segan-segan ada yang berani berciuman didepan umum bahkan nekat melakukan hubungan layak nya suami istri.

Dampak dari pacaran bebas diantara nya terjadi hamil diluar nikah, hal ini lah yang banyak memicu aborsi bahkan tidak pembunuhan karena tak ingin bertanggung jawab. Seperti yang dilakukan seorang pria bernama Iwan Rustadi (23) yang nekat membunuh pacar nya, PF (20) dan membuang menenggelamkan jasad nya ke sungai.

Iwan akhir nya diciduk oleh Polres Batubara dikediaman nya yang berada di Desa Ciputri, Kecamatan Sei Suka, Kab, Batubara. Iwan tega menghabisi nyawa pacar nya sendiri setelah korban mendesak dia untuk menikahi nya lantaran telah hamil 4,5 bulan.

AGEN POKERPenangkapan pelaku berawal saat saat warga melaporkan penemuan jasad korba sehari sebelum ditemukan. Korban sendiri dibunuh dengan acara dicekik lalu dicebur ke sungai dengan keadaan tubuh terikat dengan batu bata.

Dari pengakuan pelaku jika dan dia dan korban sudah menjalin hubungan asmara selama 10 bulan. Pelaku nekat menghabisi nyawa pacar nya nya karena sering didesak untuk menikahi nya yang tengah mengandung anak yang diduga hasil dari hubungan dengan pelaku.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Pelaku pun menyusun strategi dengan membuat perjanjian untuk bertemu dengan korban, setelah menemui korban pelaku pun mengajak korban mengendarai motor dan berhenti disebuah tempat wisata. Disana pelaku menyetubuhi korban, usai menjelang petang pelaku mengajak korban jalan-jalan dan kedua nya berhenti disebuah warung.

Kedua nya sempat mengobrol sangat lama hingga pelaku pun kembali menyetubuhi korban kedua kali nya. Disana korban meminta pelaku untuk bertanggung jawab namun pelaku menolak hingga akhir nya pelaku membunuh korban. Sebelum diceburkan kesungai pelaku sempat memukul kepala korban berkali-kali hingga pingsan.

AGEN POKERSelanjut nya mengikat tubuh korban dengan batu dan membuat jasad nya, saat itu pelaku mengakui jika korban belum tewas hingga diceburkan korban pun meregang nyawa. Polres Batubara pun menemukan beberapa bukti yang mengarah kepada Iwan sebagai pelaku tunggal pembunuh korban. Polisi juga menemukan diari korban yang berisikan jika korban sempat hamil namun kandungan nya digugurkan atas permintaan pelaku.

Dari pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan barang lain nya milik korban dari pelaku. Akibat berbuatan nya pelaku dijerat dengan Pasal 340 serta 351 dengan ancaman hukuman mati.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.