Header Ads


Bocah Perempuan Ini Minta OM TELOLET OM Ke Kapal Tanker, Tapi Lihat Reaksi Nya Malah Bikin Orang Ngakak



AGEN POKER - Frasa kata yang saat ini benar-benar mendunia adalah kata 'Om Telolet Om' yang memjadi kata terpopuler didunia. Kata-kata yang dimulai dari ucapan anak kecil ini memang memiliki makna yang lucu bahkan tak hanya anak-anak dari Indonesia saja yang menyukai nya namun ternyata juga banyak disukai dinegara luar.

Salah bocah yang lagi demam 'Om Telolet Om' adalah seorang bocah perempuan yang kelihatan sedang ikut-ikutan aksi 'Om Telolet Om'. Yang unik nya bocah tersebut tidak meminta bus untuk membunyikan klakson nya melain kan pada kapal tanker yang sedang melintas.

AGEN POKERBocah perempuan itu dengan semangat mengucapkan nya berkali-kali dengan kapal yang dilihat nya hendak menepi tersebut. Saking senang nya dia kemudian melambai-lambaikan tangan nya untuk meminta klakson kapal berbunyi.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Namun saat nahkoda kapal benar-benar membunyikan nya reaksi bocah perempuan itu diluar dugaan. Ya bocah perempuan itu dengan perasaan terkejut langsung kabur begitu saja, dan ternyata aksi bocah itu terekam dalam sebuah video yang kini menjadi viral diinternet.

AGEN POKERNah bagi anda yang penasaran seperti apa tingkah bocah lucu tersebut, dijamin ngakak di akhir video nya :D








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.