Header Ads


Inilah Urutan 3 Kasus Pembunuhan Paling Sadis Sepanjang Tahun 2016 Di Indonesia




Tak terasa tahun 2016 sangat cepat berlalu dan kini digantikan dengan tahun 2017, tapi tak pernah kita lupa kan jika sepanjang penghujung 2016 banyak nya kasus kriminal terutama di Indonesia. Pembunuhan sadis disejumlah daerah di Indonesia kebanyakan tersandung dalam kasus asmara, perampokan juga pemerkosaan. Setidak nya ada beberapa kasus pembunuhan paling sadis dari awal tahun hingga penutup tahun.

AGEN POKER - Sebagian dari kasus sadis tersebut tak lain adalah kasus pemerkosaan disertai dengan pembunuhan salah satu nya yaitu kasus kematian Yuyun. Yuyun yang merupakan seorang siswi SMP di Bengkulu itu diperkosa 14 pria mabuk dan mayat nya dibiarkan membusuk ditengah hutan.

Selain Yuyun selang pertengahan tahun pembunuhan sadis juga dialami Eno Parinah yang merupakan karyawati Polyta Golbal mandiri Tanggerang yang tewas diperkosa 3 orang pria. Sadis nya lagi pelaku menancapkan gagang cangkul dikemaluan korban hingga menembus ke jantung.

Nah berikut ini ada 3 kasus yang kami rangkum yang dikenal paling sadis sepanjang tahun 2016 dibawah ini liputan nya:


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




1. Yuyun Siswi SMP Yang Diperkosa 14 Pria Mabuk Hingga Tewas

AGEN POKERkasus pertama dialami Yuyun (14) yang merupakan siswi SMP Negri 5 Bengkulu itu diperkosa oleh 14 pria mabuk saat dia melintas diarea perkebunan pada Sabtu, 2 April 2016 silam. Sebelum memperkosa Yuyun para pelaku sempat menonton video porno dan mengkonsumsi sejenis tuak. Selanjut nya pelaku mencekik leher Yuyun dan menghantam kepala nya menggunakan sebatang kayu dan memperkosa nya dengan leluasa. Selanut nya jasad Yuyun dibiarkan ditengah hutan hingga membusuk.

2. Eno Parinah Diperkosa Dan Kelainnya Ditusuk Menggunakan Cangkul

Kasus pembunuhan sadis Eno Parinah sempat menghebohkan media sosial pasal nya gadis berusia 19 tahun karyawati PT. Polyta Golbal Mandiri itu tewas dengan gagang cangkul menancap dikemaluan nya. Eno diperkosa oleh 3 orang pria yang mana salah satu dari pelaku adalah pacar Eno sendiri sementara dua nya lagi adalah karyawan satu perusahaan dengan nya.

3. Agus Mutilasi Wanita Simpanan Yang Hamil Tua

AGEN POKERKusmayadi alias Agus (31) nekat memutilasi pacar nya sendiri yang sedang hamul tua bernama Nur Atikah (33). Atikah yang merupakan janda dua anak itu dibunuh dikontrakan nya yang berada di Desa Telaga Sari, Kec. Cikupa, Kab. Tanggerang Banten. Jenazah Atikah ditemukan dalam kondisi membusuk, sementara Agus nekat membunuh wanita simpanan nya lantaran terus didesak oleh Atika untuk menikah hingga mencekik korban sampai tewas.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.