Header Ads


Usai Diperkosa Siswi SMP Ini Malah di Foto Dan Fotonya Disebarkan ke Media Sosial




AGEN POKER - Kasus pemerkosaan kembali terjadi pada seorang siswi SMP yang berada di Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura oleh pria yang baru dikenal nya. Siswi MTS sebut saja nama nya Citra (16) diperkosa, difoto dan foto nya disebarkan kemedia sosial oleh pelaku.

Kasus pemerkosaan itu akhir nya terbongkar setelah nenek korban Hanawi (61) melapor ke Polres Sumenep 6 hari setelah insiden tersebut terjadi. Menurut penuturan nenek korban jika cucu nya ditelpon oleh pelaku dua minggu sebelum kejadian. Pelaku mengajak korban untuk ketemuan dan menetapkan lokasi yang tak jauh dari rumah korban.

Korban pun menyanggupi permintaan pelaku untuk bertemu sehingga korban yang seorang diri pun menemui nya. Korban pun akhir nya bertemu dengan palaku hingga kedua nya mengobrol. Usai mengobrol pelaku mengajak korban bermain kerumah nya yang saat itu sedag kosong.

AGEN POKERKorban yang masih dibawah umur itu pun tidak menolak saat pelaku membocengi nya menuju rumah pelaku. Saat itu korban tak menaruh curiga terhadap perilaku pelaku yang begitu baik pada nya. Sesampai dirumah pelaku langsung menyuguh nya minuman ringan yang sudah dicampurkan pelaku dengan obat bius.





Baru beberapa tegukan saja korban merasa pusing dan akhir nya pingsan, melihat korban tak berdaya pelaku pun membawa tubuh korban keranjang dan memperkosa nya. Dari awal perkenalan pelaku memang berniat memuaskan nafsu birahi nya sehingga memanfaat kan kesempatan untuk bertemu denga nya.

Usai diperkosa pelaku pun berfoto dengan korban yang tengah tanpa busana, selanjut nya pelaku mengirim foto korban kerekan-rekan nya. Rekan pelaku pun menyimpan foto tersebut dengan tujuan ingin memeras korban.

Bahkan usai insiden pemerkosaan itu korban pernah diteror teman pelaku yang meminta uang sebesar 500 ribu kepada korban dan akan mengancam menyebarkan foto bugil nya jika tidak mengabulkan permintaan nya. Namun karena korban tak memiliki uang akhir nya pelaku pun menyebarkan foto bugil nya kebanyak orang.

AGEN POKER  - Tak tahan dengan ancaman dan penyebaran foto bugil nya korban dan nenek nya pun melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Polisi sedang memburu keberadaan pelaku juga rekan-rekan nya untuk mempertanggungkan perbuatan nya.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.