Header Ads


Heboh Ini Dia Bukti Foto Perselingkuhan Habib RIZIEQ Dengan Seorang Wanita Yang Juga Dekat Dengan Istri Nya




FPI (Font Pembela Islam) adalah organisasi pembela Islam yang selalu menjadi kontroversi yang selalu tonjol dimasyarakat Jakarta. Imam besar FPI, Habib Rizieq Sihab belum lama ini kembali menjadi perbincangan hangat media sosial dimana tersebar video tentang perselingkuhan yang dilakukan nya dengan seorang wanita.

AGEN POKER - Dalam video yang bertajuk Terbongkar Perselingkuhan Habib Rizieq yang tengah berceramah. Dalam video tersebut Habib Rizieq mentema kan tentang larangan yang disebut dengan dosa. Namun setelah pernyataan tersebut video itu menampilkan beberapa foto Habib Rizieq dengan sang istri.

Diketahui jika Firza Husein disebut-sebutkan sebagai wanita simpanan Habib Rizieq. Terlihat jika wanita yang mengenakan hijap itu sangat dengan istri Habib. Tak hanya itu saja terlihat juga screenshoot percakapan pesan di whatsapp milik Habib Rizieq sendiri.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



AGEN POKERYang membuat video tersebut heboh adalah jika didalam pecakapn screenshoot tersebut berisi percakapam yang mengandung vulgar. Tak hanya itu juga terdapat banyak foto bugil yang diduga foto intim Firza yang dikirimkan untuk Habib Rizieq.

Video itu pun pertama kali di unggah oleh akun Gerilya Politik, namun video itu menjadi viral saat di postingkan ke jejaring sosial media youtube. Namun belum lama diunggah video itu telah dicabut oleh youtube karena mengadung hal pornografi.

AGEN POKERWalau demikian selang beberapa jam video tersebut kembali diunggah oleh salah satu akun denga judul " Video Asli Rizieq Firza Dari Gerilya Politik di Cabut YouTube. Namun tak tahu siapa yang telah mengunggah nya namun bisa dipastikan jika video tersebut akan dicabut kembali oleh pihak Youtube tersebut.

Nah berikut bukti screenshoot percakapan antara Habib Rizieq dan Firza :




























Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.