Header Ads


Ngaku Ke Polisi Belajar Kelompok di Kamar Kos, Saat Diperiksa Petugas Malah Menemukan Kondom Bekas Pakai




Kelakuan pelajar jaman sekarang agak nya cukup membuat miris terutama cara pergaulan mereka yang dinilai sangat tidak lah pantas. Baru-baru ini petugas kepolisian melakukan penggrebekan sebanyak 12 orang pelajar SMA di Grobogan, Jawa Tengah diamankan lantaran ketahuan mesum didalam kos yang berada di kota Purwodadi.

AGEN POKER - Dari keterangan petugas semua pelajar diamankan dimana diantara 12 pelajar polisi mengamankan 10 remaja dusebuah tempat kos dikawasan belakang RSY Soedjati Purwodadi dan 2 orang lain nya ditempat kos lain.

Mereka saat itu sedang mengenakan pakaian seragam pun masing-masing pasangan berada didalam kamar dengan kondisi pintu dikunci rapat. Saat petugas datang dan menggendor pintu kamar tidak ada respon dari para pelajar sehingga polisi pun memaksa dobrak paksa pintu hingga menemukan sejumlah pelajar yang bersembunyi dikamar mandi untuk mengelabui petugas.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




AGEN POKERSaat ditanya sejumlah pelajar membantah jika mereka melakukan mesum didalam kos, mereka pun sempat meyakinkan petugas kalau tujuan nya hanya belajar kelompok. Para pelajar itu pun sempat menolak untuk diangkut kedalam truk polisi.

Sampai akhir nya polisi menemukan sejumlah kondom bekas bersisa sperma disetiap kamar kos mereka. Bahkan beberapa pelajar perempuan memohon kepada petugas untuk tidak dibawa ke kantor polisi karena malu jika kedua orangtua nya tahu.

AGEN POKERBelasan pelajar mesum itu pun diberikan pembinaan terlebih dahulu oleh polisi sebelum kedatangan orangtua mereka untuk datang menjemput anak mereka. Selain itu petugas juga menghimbau agar orangtua bisa mendidik anak mereka dan memantau pergaulan anak mereka agar tidak salah arah.

Petugas kepolisian juga memanggil pihak kelurahan juga pemilik kos agar lebih memperketat peraturan dikos agar tidak disalah gunakan sebagai tempat mesum oleh pelajar yang salah.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.