Header Ads


Astaga Hidung Sering Mimisan Ternyata Saat Dikeluarkan Ada Lintah Hidup Didalam Hidung Bocah Ini!!




Bagi para orangtua harus lebih mengawasi kegiatan anak mereka agar tidak terjadi sesuatu yang buruk menimpa mereka. Anak akan aktif ketika mereka meranjak pertumbuhan sehingga mereka meresa senang untuk bermain dialam terbuka.

AGEN POKER - Namun ketahuilah akan banyak bakteri atau hewan kecil yang bisa saja merugikan tubuh manusia. Seperti kasus yang baru-baru ini menghebohkan dunia maya diunggah oleh akun Facebook bernama "Bambang Surya Dharma" mengunggah sebuah video yang sontak menarik perhatian banyak netizen.

Bahkan hanya hitungan berjam saja video tersebut sudah disaksikan 15 ribu kali dan dibagikan sebanyak 142 kai ke grup-grup facebook lain nya. Dalam rekaman video yang berdurasi 4 menit 28 detik itu membuat rasa penasaran netizen. Bagaimana tidak tampak dari awal video terlihat seorang bocah yang lubang hidung nya dimasuki sebuah gunting bedah.

Orang yang memegang gunting tersebut berusaha meraih sebuah benda yang masuk dalam hidung bocah tersebut. Dengan ukuran nya yang kecil sehingga mudah untuk masuk kedalam hidung anak-anak.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI





AGEN POKERMereka juga mengguanakan lampu senter sebagai alat penerangan untuk mengetahui benda apa yang ada didalam nya yang menyebabkan si bocah mengerang kesakitan. Pria yang memegang gunting itu terus berusaha mengeluarkan benda didalam hidung si anak, sementara ibu nya terus menenangkan bocah laki-laki tersebut untuk terus tenang.

Si bocah hanya bisa pasrah dan tidak bergerak saat segerumunan orang berdiri dan menyaksikan apa yang ada didalam hidung bocah tersebut. Tak lama ada seorang ibu-ibu yang bertanya dimana bocah itu bermain, lalu sang ibu menjelaskan jika putra nya pernah jalan-jalan ke Bogor saat tahun baru.

Dekat wisata air terjun sang anak berenang dan bermain dengan senang nya. Awal nya sang anak tak pernah mengeluh namun belakangan sebulan terakhir dia mengeluh hidung nya selalu mimisan. Tiba-tiba saja benda itu ditarik dan dikeluarkan dengan gunting sontak membuat orang yang berada didalam ruangan berteriak " Astagfirullahaladzim".

AGEN POKERBenda tersebut ternyata adalah seekor lintah berukuran besar yang selama ini hidup didalam hidung bocah tersebut. Dengan cepat ibu dari bocah itu langsung memfoto lintah tersebut, sementara rekaman video itu pun telah disebar luaskan kemedia sosial untuk mengingatkan kepada semua orang agar berhati-hati berenang diair terjun sekalipun.

Berikut ini dia penampakan rekaman video nya:







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.