Header Ads


Hanya Tinggal Kenangan Ini Lah Foto Wajah Siswi Cantik Yang Tewas Kecelakaan Lalu Lintas




Siapapun tak bisa menebak dimana dan kapan manusia itu bertemu dengan ajal mereka. Kisah pilu kembali terjadi didunia pendidikan dimana seorang siswi berparas cantik telah pergi untuk selama-selama nya setelah kecelakaan maut merenggut nyawa nya ditempat.

AGEN POKER - Kini tak terlihat lagi senyum diwajah gadis berusia 18 tahun bernama Ni Made Sawitri yang merupakan siswi kelas XII SMAN I Bangli, Bali tersebut. mau menjemput nyawa Sawitri di Jalan Brigjen Ngurah Rai tepat nya didepan Kodim Bangli, Banjar Blubang.

Diketahui jika motor yang dikendarai Sawitri telah menyenggol motor lain dijalan raya sehingga dia tak mampu mengendalikan kenderaan nya dan terjatuh dibadan jalan hingga tertabrak oleh kendaraan lain. Kecelakaan maut itu terjadi kemarin pagi yang langsung membuat jalan macet total.

kapolres Bangli mengakui jika Sawitri saat itu tengah mengendari motor Honda Scoopy bernomor polisi DK 3994 PM yang datang dari arah utara menuju selatan. Tepat didepan Kodim Bangli, motor siswi cantik itu menyenggol motor yang dikendari oleh I Putu Sutapa (27). Korban yang tak mampu mengendalikan motor nya langsung oleng ke kanan dan terjatuh.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI





AGEN POKERDari arah berlawan datang motor Suzuki Shogun yang dikendari oleh Purnomo (51) dan kecelakaan pun tak terhindarkan. Sawitri pun tergeletak dibadan jalan dengan telinga mengucurkan darah sementara dia juga mengalami luka benturan dikepala dan wajah.

Pengguna jalan yang melihat itu pun langsung melarikan gadis cantik itu ke RSUD Bangli, namun malang nyawa nya tak dapat tertolong diapun menghebuskan nafas terakhir. Korban Sawitri pun dinyatakan meninggal sementara korban Purwono masih menjalani perawatan di RSUD Bangli.

Berdasarkan data yangdi lansir oleh Polres Bangli hingga awal 2017 sudah tercatat sudah 11 kali kecelakaan lalu lintas. Lima diantara nya berstatus pelajar, dua orang korban dan tiga orang tersangka, selain itu pihak nya juga menghimbau warga untuk terus berhati-hati dalam berkendara.

AGEN POKERUntuk mengurangi kasus kecelakaan pihak nya juga mengharapkan agar warga mengenakan atribut yang lengkap dalam berkendara juga mngedukasi para pelajar untuk berkendara dengan benar.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.