Header Ads


Ngeri Akibat Pakai Minyak Rambut, Kepala Pria Ini Malah Ditumbuhi Bejolan Aneh Hingga Kerontokan




Sebelum menggunakan produk tertentu ada baik nya anda harus terlebih dahulu melakukan tes apakah produk tersebut cocok dengan kulit anda atau bukan. Karena jika tidak anda akan mengalami hal yang sama dengan orang-orang yang mengalami alergi pada barang produk tertentu.

AGEN POKER - Seperti yang dialami seorang pria yang mengaku yakin rambut nya mengalami kerontokan dan luka bakar setelah menggunakan minyak rambut yang digunakan nya beberapa bulan yang lalu. Pria bernama Lee Hardy (24), dari Pudsey, Leeds, Inggris itu merasa kepala nya sakit usai membeli produk VO5.

Setelah berapa hari dia mengalami kerontokan rambut bahkan kulit kepala nya terasa kering dan gatal hingga timbul seperti benjolan aneh. Dia mengaku terkejut saat melihat benjolan aneh yang kian merambat dikepala nya dan merasa kulit kepala nya terbakar.

Sebelum nya Lee juga pernah menggunakan minyak rambut tersebut dan tak memiliki masalah apapun. Namun saat membeli produk tersebut untuk kedua kali dia merasa ada yang aneh dengan produk tersebut. Rasa gatal tersebut awal nya dirasakan Lee akibat terik mata hari yang menyengat karena profesi nya yang sebagai pekerja bangunan, namun selang lima hari kepala nya mulai terbakar bahkan rambut nya sering rontok dan akhir nya mengalami kebotakan.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




AGEN POKERSebelum membeli produk tersebut di VO5 Lee ditawarkan voucher senilai £20. Namun bagi nya itu adalah sebuah penghinaan sebab dia merasa keuntungan yang tak seberapa membuat nya rugi seumur hidup. Lee pun akhir nya berkonsultasi keseorang dokter dan memberikan nya sebuah sampo moisturising namun tetap saja tidak membantu.

Bahkan dia juga meminta berbagai resep untuk menghilangkan rasa gatal dan kering dikepala nya namun hal tersebut juga tidak berpengaruh. Hingga akhir nya Lee mengontak pihak perusahaan VO5 yang saat ini sedang melakukan investigasi.

Pihak VO5 juga menawarkan Lee uang senilai £210 namun hal itu ditolak oleh Lee dengan alasan ingin mencari tahu permasalahan yang ada pada produk tersebut. Bahkan sejauh ini Lee memiliki tes alergi  kulit yang membuktikan jika dia tidak memiliki alergi apapun hal itu lah yang membuat nya merasa aneh.

AGEN POKERLee terkadang harus mengenakan topi kemana pun dia pergi karena merasa malu saat orang-orang melihat kepala nya yang ditumbuhi dengan benjolan yang aneh. Pihak perusahaan produk tersebut akan terus melakukan investigasi terkait produk yang mereka pasarkan dan akan memberikan ganti rugi kepada Lee untuk menyelesaikan masalah tersebut.







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.