Header Ads


Tiga Kali Konsumsi Obat Kuat Saat Berhubungan Intim Dengan Pacar, Pria Ini Kejang-Kejang Lalu Tewas




Kebanyakan cara yang digunakan pria untuk memuaskan pasangan mereka adalah dengan mengkonsumsi obat kuat agar pasangan puas diranjang. Namun perlu diketahui obat kuat memiliki efek samping yang bisa menyerang kesehatan tubuh manusia. Bahkan apabila mengkonsumsi nya dalam dosis yang berlebih akan mengakibatkan efek samping bahkan kematian sekalipun.

AGEN POKER - Seorang pria 33 tahun meregang nyawa usai berhubungan intim dengan pacar nya disebuah Hotel 95 dikamar 104 Jl. Imam Bonjol. Kel. Basir Laut. Pontianak Tenggara, pada pukul 05.00 WITA. Kapolsek Pontianak yang langsung ke TKP mengungkapkan jika korban bernama Luki Setiawan warga Kubu Raya yang tewas disaksikan sang pacar beberapa jam setelah mereka check in di hotel.

Didalam kamar tersebut polisi menemukan pasangan yang bukan berstatus suami istri namun saksi mengaku jika dia adalah pacar dari korban. Pria yang bekerja sebagai pekerja alat berat itu sebelum tewas sempat mengkonsumsi obat kuat lalu kejang-kejang dan akhir nya meninggal seketika.

Menurut kesaksian korban Sri Wahyuni (28) yang bekerja sebagai asisten rumah tangga sekaligus pacar korban itu menyaksikan langsung kejadian tersebut. Dia bersama korban yang baru dikenal nya selama 3 bulan itu check in sekitar pukul 20.45 WITA. Selain itu Sri mengaku pacar nya tidak memiliki riwayat penyakit.






AGEN POKERPetugas kepolisian yang berada di TKP juga tidak menemukan ada nya kejanggalan pria berusia 31 tahun tersebut. Sebelum meninggal korban sempat menjemput Sri menggunakan motor ditempat pacar nya bekerja pukul 19.00 WITA. Menurut keterangan Sri sekitar pukul 22.00 WIB mereka sempat berhubungan intim dan 2 jam kemudian dia bersama korban keluar menuju Lamongan yang tak jauh dari hotel.

Korban sempat membeli buah langsat dan rokok dan kembali ke hotel. Sesampai dihotel korban menyantap buah langsat hingga kedua nya kembali berhubungan intim namun sekitar pukul 04.00 WITA Sri melihat korban terbangun dan menikmati buat langsat hingga habis. Yang membuat Sri terkejut usai menyantap buah langsat se jam kemudian korban kejang-kejang dengan mata melotot seakan merasakan kesakitan.

Sri langsung memberikan air meneral dan meminta bantuan kepada petugas hotel, namun karena tidak terolong lagi korban pun langsung meninggal. Petugas kepolisian belum bisa memastikan kematian korban namun diperkirakan korban tewas akibat serangan jantung. Dari TKP petugas kepolisian mengamankan barang bukti kulit langsat, dua bungkus rokok, tas yang berisi pakaian dalam korban juga obat kuat.

AGEN POKERObat kuat sejenis amoxillin sempat dikonsumsi nya namun bukan korban, jenazah korban kemudian dievakuasi ke IGD Biddokes RS. Bayangkara Anton Soedjwaro untuk dilakukan visum. Sementara polisi sedang menghubungi pihak keluarga terkait kematian korban yang mendadak.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.