Header Ads


Hamil Diperkosa, Bayi Dari Wanita Korban Pemerkosaan Ini Meninggal Setelah Dilahirkan




Menjadi korban pemerkosaan terasa begitu menyakitkan terlebih jika orang yang menjadi korban nya mengalami trauma yang berat. Malang nasib yang dialami BG (17) siswi yang mengalami keterbelakangan mental yang menuntut ilmu di SLB Kecamatan Donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan berujung memilukan. Setelah diperkosa hingga hamil bayi yang dilahirkan nya justru meninggal dunia.

AGEN POKER - Kesedihan itu dirasakan oleh ibu BG, Marsen, yang mengaku bayi berjenis laki-laki itu sudah dinamai Muhammad Al Fatih. Bayi hasil dari korban pemerkosaan itu mengalami infeksi penyumbatan pencernaan sehingga tak dapat tertolong lagi.

Awal nya keluarga membawa bayi tersebut ke RSUD Latemmala lalu dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusdo, Makassar untuk mendapatkan perawatan intensif. Maresen sendiri mengungkapkan kondisi cucu nya sempay membaik setelah dirawat intensif namun tiba-tiba saja kondisi bayi tersebut menjadi buruk dan akhir nya meninggal.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI





AGEN POKERMeski bayi tersebut merupakan hasil pemerkosaan namun Marsen sangat menyayangi nya, Saking sayang nya wanita yang sudah terlihat menua itu menyimpan potongan rambut juga kuku cucu nya Muhammad Al Fatih.

Sementara pihak Humas RSUD Latemmala membenarkan ada nya bayi dari siswi SLB yang meninggal diruang intensive care unit (ICU). Sebelum nya BG yang merupakan gadis keterbelakangan mental diduga telah diperkosa hingga hamil oleh pelaku yang tak diketahui identitas nya. BG sendiri pun akhir nya melahirkan sang bayi dengan selamat pada bulan Januari lalu dikebun milik orangtua nya dengan peralatan seada nya.

AGEN POKERSementara itu kasus pemerkosaan yang dialami BG telah diusut pihak kepolisian yang memastikan jika pelaku pemerkosaan BG bukanlah nama yang sempat disebut oleh nya. Hal itu dibenarkan berdasarkan tes DNA antara bayi BG dengan DNA Ramli alias Elli.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.