Header Ads


Kasihan Banget Tak Ada Pria Yang Serius Dengan Nya, Wanita Transgender Ini Menyesal Setelah Berubah Kelamin




Apapun keputusan yang kita ambil sebaik nya dipertimbangkan sebaik mungkin karena apabila tidak sesuai dengan kenyataan maka penyesalan yang bisa kita terima. Mungkin kisah yang satu ini bisa dijadikan pelajaran bagi siapapun untuk tidak gegabah dalam mengambil keputusan.

AGEN POKER - Terlahir menjadi seorang pria dan memutuskan untuk hidup menjadi seorang wanita adalah menjadi sebuah keputusan yang sangat fatal dirasakan olej Kelly Star. Bahkan untuk merubah diri nya seperti wanita asli sangat lah tidak mudah, wanita  transgender asal Pert, Australia itu telah menghabiskan dana sebesar 3,9 miliar untuk melakukan operasi seluruh tubuh nya.

Dana yang tak sedikit itu dilakukan Kelly untuk menjalani operasi plastik sebanyak 127 kali dan memperbesar payudara nya hingga mencapai 32 kilogram. Setelah merubah status nya menjadi seorang pria, bukan kebahagiaan yang didapat melainkan kesulitan dalam urusan asmara.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI





AGEN POKERKelly yang dulu nya bernama Michael itu telah 12 tahun lama nya tak menemukan pasangan hidup. Diakui nya jika ada pria yang mendekati nya itu hanya sebagai pelampiasan nafsu semata dan tidak ada nya niat untuk mengajak nya ke jenjang hubungan yang lebih serius.

Bahkan tak sedikit pria yang menjalin hubungan dengan nya selalu ditentang oleh keluarga yang tak mendukung hubungan asmara nya. Kebanyakan keluarga meminta kepada pasangan Kelly agar menjalin hubungan dengan wanita tulen.

AGEN POKERKini wanita berusia 42 tahun yang sempat menjadi model pemotretan itu hanya bisa pasrah dan menunggu pria yang benar-benar bisa mencintai dan menerima diri nya apa ada nya. Mungkin keberuntungan setiap orang tidak bisa diukur dari seberapa mereka berjuang untuk mengubah diri mereka namun semua itu tergantung bagaimana mereka bisa



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.