Header Ads


Terekam CCTV, Wanita Ini Lakukan Hal Yang Mengejutkankan Dengan Melepas Celana Dan Kencing Ditoko Orang!!




Dalam berbisnis salah satu hal yang tidak bisa dihindari adalah bersaing dalam dunia perdagangan. Kadang walau barang yang didagangkan itu sama tetap saja para pembeli mendatangi toko yang mereka sukai. Selain harga nya yang lebih murah pelayanan dan tempat yang nyaman menjadikan alasan setiap orang untuk setia mengunjugi toko tersebut.

AGEN POKER - Akibat persaingan dagangan itu sering kali membuat sebagian pedagang menjadi gelap mata, berbagai cara pun dilakukan agar menarik pelanggan yang ada ditoko saingan nya agar beralih ke tokok nya. Seperti yang dilakukan seorang pedangang wanita yang melakukan hal mengejutkan didepan toko orang lain.

Dalam sebuah rekaman CCTV tampak seorang wanita mendekati sebuah toko pakaian yang telah tutup. Kejadian itu tampak nya dilakukan pada malam hari lantaran kondisi nya terlihat sudah gelap. Wanita yang mengenakan baju lengan pendek dan celana panjang itu pun berjalan pelan menuju pintu kedepan rolling door.

AGEN POKERGerak-gerik wanita itu tampak mencurigakan bahkan selah melihat kearah kanan kirinya, kemudian wanita itu membungkuk dan membuka celana nya. Tak hanya celana panjang saja bahkan celana dalam yang dikenakan wanita itu turut ditanggalkan. Kemudian wanita itu tampak mengibas-ngibaskan celana dalam nya kearah rolling door sambil terus melihat arah sekitar nya.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI





Parah nya lagi wanita itu juga ikut memegang alat vital dan sebelah tangan nya dikibaskan lagi kearah toko, setelah selesai wanita itu pun kembali mengenakan celana dalam dan celana panjang nya. Bukan nya selesai wanita itu malah kembali melepaskan celana nya dan membuang air kecil didepan toko tersebut sambil melihat arah sekeliling nya.

Tiba-tiba saja wanita itu pun dikagetkan dengan rolling door yanbg tiba-tiba saja terbuka sendiri, karena kaget wanita itu pun lantas terburu-buru mengenakan kembali celana nya dan lari terbirit-birit meninggalkan toko tersebut.

AGEN POKERSetelah pintu terbuka pemilik toko pun keluar dan mengecek kondisi sekeliling toko mereka. Tak tahu pasti apa yang dilakukan pemilik toko namun mereka curiga jika ada oknum lain yang telah mengusik toko mereka. Video rekaman CCTV itu pun akhir nya diunggah ke sosial media YouTube yang berjudul "Karena Saingan Usaha Terlalu Laris Akhirnya Ibu ini Menjadi Gila". Video tersebut pun telah ditonton ribuan kali hingga saat ini, walau kejadian ditahun 2014 silam namun video ini menjadi heboh baru-baru ini oleh netizen.

Hingga saat ini tidak diketahui apa maksud tujuan dari wanita tersebut melakukan hal tersebut, namun dipercaya bagi orang awam jika orang tersebut berusaha menjatuhkan bisnis saingan nya agar usaha mereka menjadi sunyi pelanggan dan gulung tikar.

Dan berikut ini lah video nya:





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.