Header Ads


Gila Seorang Janda Nekat Jual Teman Nya Yang Hamil Ke Pria Hidung Belang Lewat Via Online




Hanya karena uang banyak orang yang buta akal pikir nya, seperti yang dilakukan seorang janda berusia 25 tahun bernama Sinta. Sinta sendiri ditangkap oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya akibat melakukan jaringan prostitusi online.

AGEN POKER - Gila nya lagi Sinta yang merupakan warga Jalan Putat Gede, Surabaya itu nekat menjual teman nya sendiri berinisial LS (25) melalui via online Facebook ke pria hidung belang. Pelaku menjual LS sebagai PSK dengan layanan threesome (malayani seks tiga orang) melalui grup Facebook.

Di akui pelaku sendiri jika dia memasang tarif 1,7 juta per 2 jam nya . Setelah mendapatkan pelanggan nya pelaku dan korban kemudian memilih kamar hotel yang berada di Jalan Kencana Timur, Surabaya. Disitulah Pelaku dan korban melayani seorang pelanggan dengan waktu yang sudah ditentukan.




Mendengar transaksi prostitusi tersebut, petugas kepolisian yang mencium jejak kedua nya pun langsung bergerak kesana. Dari pengakuan pelaku jika dia baru pertama kali nya menawarkan korban ke pria hidung belang. Modus yang digunakan pelaku yaitu menggunggah foto korban ke grup Facebook, dari hasil yang diperoleh kemudian dibagi rata sebesar Rp 850 ribu untuk pelaku dan korban.

AGEN POKERDiketahui pelaku sendiri merupakan janda satu anak yang tidak berniat menjual korban yang tengah hamil. Pelaku baru mengenal korban selama 5 bulan, namun karena korban ditinggal suami saat tengah hamil korban pun meminta bantuan ke pelaku. Faktor tersebut terpaksa dilakukan pelaku lantaran kedua nya sama-sama membutuhkan dana.

Atas perbuatan yang dilakukan nya, pelaku dijerat dengan pasal 2 ayat 1 UU 21 Tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.