Header Ads


Lagi Sibuk Layani Tamu Dihotel, 6 Mahasiswi di Jambi Kalang Kabut Saat Digrebek Petugas Kepolisian



Aparat kepolisian Polda Jambi menggerebek sejumlah hotel dan penginapan yang dihuni pasangan mesum. Sebagian dari pasangan mesum itu ternyata mahasiswi.

Operasi yang berlangsung Rabu pekan kemarin itu, berhasil menjaring 11 pasangan mesum. Enam di antaranya masih bemrstatus mahasiswi.
AGEN DOMINO - Petugas gabungan menyasar salah satu hotel di kawasan Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Hotel ini berada di kawasan yang dianggap sepi dan jauh dari pantauan petugas.




Salah seorang penghuni kamar berusaha menghalangi petugas dengan tidak membukakan pintu kamar. Ketika polisi mengancam akan mendobrak pintu, akhirnya pintu kamar dibuka.

Di dalam kamar itu polisi mendapatkan pasangan mesum berinisial RR (22) dengan seorang pria dengan inisal ER.



Wanita yang belakangan diketahui seorang mahasiswi, langsung terkulai lemas dan jatuh pingsan setelah mendapati banyak petugas. Setelah dicek oleh anggota, ternyata RR hanya berpura-pura pingsan.

Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan 6 orang mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi yang berada di Jambi. Keenam ‘ayam kampus’ tersebut berinisial DW. Dia kedapatan sekamar dengan DN.

Lalu, AL ditemukan sedang berdua dengan Sy, dan pasangan terakhir adalah EV dan ER.

BANDARQ - DW (18) adalah mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Jambi, mengatakan, dia baru sampai di lokasi tersebut. Dia mengaku tidak berbuat yang apa-apa dengan teman lelakinya.

Para pasangan yang tertangkap mesum itu digelandang ke Mako Polda Jambi untuk menjalani pemeriksaan. Mereka diminta membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatan.


Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.