Header Ads


Diancam, ABG 15 Tahun Dipaksa Konsumsi Sabu Lalu Diperkosa Ramai-Ramai Oleh 5 Pemuda




Sungguh tragis nasib yang dialami siswi SMP di Deliserdang berinisial LR (15) diseret dan disekap dalam sebuah kamar. Korban dipaksa mengkonsumsi narkoba jeni sabu bahkan diperkosa oleh 5 oranh pemuda salah satu nya adalah pria yang baru dikenal nya.

AGEN DOMINO - Setelah 3 hari tiga malam disekap akhir nya LR pun dipulangkan kerumah orangtua nya yang berada di Desa Kotangan, Kecamatan Galang, Deliserdang. Sambil menangis LR pun langsung menceritakan apa yang dialami nya kepada kedua orangtua nya.

Kasus penyekapan disertai pemerkosaan itu terungkap usai LR didampingi orangtua nya itu melaporkan kejadian nya ke Polres Deliserdang. Kepada polisi LR mengaku diperkosa oleh 5 orang pemuda sementara 7 pemuda lain nya hanya menonton saat dia digilir kelima pecandu narkoba tersebut.




Diceritakan nya juga kasus tersebut berawal saat LR diajak seorang pria yang baru dikenal nya berinial GL untuk jalan-jalan sekitar Kota Galang. GL membawa LR dengan menggunakna sepeda motor ke Pondok Kotangan. LR sempat curiga dan bertanya keman mereka pergi namun GL menjawab hendak kerumah teman nya karena ada yang diambil.

Selama satu jam kedua nya pun sampai, LR pun langsung meminta GL untuk mengantar nya pulang lantaran takut melihat semua teman GL pesta narkoba namun GL tak menapis. LR semakin ketakutan saat dia dipaksa untuk memakai narkoba sejenis sabu, karena dipaksa LR pun menurut.



BANDARQUsai pesta narkoba LR pun diseret kekamar oleh lima orang pemuda termasuk GL dan disanalah dia diperkosa secara bergilir. Setelah disekap selama 3 hari 3 malam dan diancam akan dibunuh LR pun akhir nya diantar pulang oleh GL.

Sesampai dirumah kedua orangtua LR yang panik langsung menanyakan apa yang terjadi, LR yang menangis menceritakan semua kepada orangtua nya. Pihak kepolisian saat ini sedang mengumpulkan data pelaku dan mencari keberadaan semua pelaku.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.