Header Ads


Gara-Gara Mencampur Bahan Pembersih Lantai Dengan Air Hangat, Ibu Muda Ini Nyaris Saja Meninggal



Seorang ibu rumah tangga, Charley Howson hampir meninggal karena keracunan bahan kimia pembersih lantai. Hal itu bermula saat Charley mencampur bahan kimia seperti, dettol,pemutih, desinfektan pekat, dan zoflora ke dalam air hangat.

AGEN DOMINO - Biasanya Charley hanya mencampurkan pemutih ke dalam pembersih lantai dan air hangat, namun saat itu dirinya ingin mendapatkan hasil maksimal. Tanpa disangka, saat Charley sedang mencampur bahan-bahan itu, ia justru merasa kesakitan.

"Rasa sakitnya benar-benar luar biasa, saya mengira itu semacam serangan jantung," ujar Charley.

Melihat Charley yang seperti sedang sekarat, anaknya yang bernama Corey langsung menelepon ambulans. Melansir thesun.co.uk, Charley sempat menolak karena ia meyakini itu hanyalah gejala yang terjadi pada paru-paru dia. Pasalnya, ibu berusia 36 tahun ini pernah mengidap penyakit paru-paru dan rasa sakit kala itu sama persis saat dirinya berjuang melawan penyakit yang ia derita.




Tak memerlukan waktu lama, tim medis langsung membawa Charley ke Unit Gawat Darurat (UGD). Setelah dilakukan pemeriksaan, Charley ternyata keracunan bahan kimia dari pembersih lantai. Dokter menemukan kadar oksigen pada Charley sangat rendah. Hal itu bisa menyebabkan Charley meninggal seketika jika tim medis datang terlambat.

"Dokter menemukan banyaknya kandungan bahan kimia berbahaya yang saya hirup," lanjut Charley.

Tim dokter juga melaporkan, campuran bahan kimia dan air panas akan memunculkan gas berbahaya. Orang yang menghirup gas itu cepat atau lambat akan meninggal.

"Dokter mengatakan gas yang berasal dari campuran itu mengandung racun yang sangat berbahaya," katanya.

Charley sangat bersyukur karena dirinya masih diberi kesempatan untuk menghirup udara. Wanita beranak tiga ini pun ingin memberi pelajaran kepada ibu rumah tangga di manapun mereka berada.

"Saya hanya ingin memperingatkan ibu lainnya.

BANDARQSemua produk yang saya gunakan hanyalah produk pembersih biasa yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di supermarket.

Oleh karena itu, Charley berharap agar ibu di luar sana lebih berhati-hati dalam membeli produk pembersih lantai di toko maupun supermarket.

"Saya ingin memastikan semua orang memakai produk pembersih yang aman," lanjut Charley.

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.