Header Ads


Istri Selingkuh, Suami Penggal Leher Selingkuhan Istri Nya Dan Membawa Nya Ke Polisi



Cemburu memang bisa menbuat siapapun orang menjadi emosional apabila orang yang mereka cintai berselingkuh dengan pria lain. Kecemburuan buta yang berlebihan juga bisa berujung maut dan kasus seperti ini terjadi di India dimana seorang suami nekat membunuh dan menggorok leher selingkuhan istri nya hingga membawa penggalan kepala tersebut ke kantor polisi.

AGEN DOMINO - Dari informasi yang terdengar jika pria bernama Ramachandra Chavan (31) telah memenggal kepala selingkuhan istri nya Koul Punjabi (27) hingga tewas pada pukul 15.00 waktu setempat. Insiden tersebut lantas membuat warga sekitar merasa panik karena sebelum memenggal kepala selingkuhan istri nya Chavan sempat menghajar korban yang juga teman dekat nya sendiri.



Istri pelaku bernama Sonobai (25) tak kuasa menahan tangis usai suami nya melakukan tindakan nekat tersebut. Warga yang melintas pun tak mampu membantu korban yang sudah terkapar lantaran takut menjadi korban amukan pelaku yang sedang emosi. Pelaku pun lantas menenteng kepala korban dan membawa nya ke kantor polisi terdekat.




Saat diintrogasi tak nampak sedikit pun raut wajah penyesalan dari pria tersebut bahkan saat ditanya dia tampak begitu tenang tanpa merasa bersalah. Dari pengakuan nya jika sebelum insiden tersebut terjadi Chavan sedang makan siang didalam rumah dan istri nya sedang mencuci piring diluar. Namun tiba-tiba Chavan mulai mempertanyakan kepada istri nya isu tentang perselingkuhan dia dengan pria lain.

Sang istri yang tak mau mengakui itu pun akhir nya membuat pasangan ini cekcok. Tak puas dengan pernyataan istri nya Chavan langsung mendatangi teman nya yang juga tetangga nya itu hingga kedua nya pun saling adu mulut.

BANDARQKarena terlalu emosi Chavan lantas bangkit dan kembali mengambil kapak dirumah nya hingga menyerang Punjabi dengan sekali tebasan. Punjabi yang sempat mengelak itu pun akhir nya tewas dengan kepala terpisah dari leher nya. Chavan pun lantas membawa kepala selingkuhan istri nya ke kantor polisi dan mengakui semua perbuatan nya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.