Header Ads


Mujizat, Meski Suami Sudah Meninggal 3 Tahun Yang Lalu, Wanita Ini Telah Berhasil Melahirkan Putri Pertama Mereka



Cerita ini adalah bukti bahwa terkadang mukjizat bisa mengeluarkan kita dari situasi terburuk. Pada tahun 2014, Polisi NYPD yang terluka parah, Wenjian Liu harus dirawat di sebuah rumah sakit di Brooklyn. Melihat istri Liu yang putus asa, para dokter menanyakan hal tak terduga:

Apakah istri Liu menginginkan sperma suaminya dibekukan sehingga suatu hari dia bisa melahirkan anaknya?

AGEN DOMINO - Istri Liu, Pei Xia Chen yang akrab dipanggil Sanny menyetujuinya. Pada hari Selasa, dua setengah tahun setelah pembunuhan Liu, Sanny melahirkan anak perempuan mereka.

Sanny menamai bayinya dengan nama Angel sebagai penghormatan kepada suaminya yang terbunuh. Bahkan topi polisinya sekarang berada di samping tempat tidurnya di rumah sakit tempat dia melahirkan. NYPD mengunggah foto Sanny dan Angel di Facebook mereka dan menulis:

"NYPD ANGEL. Sanny Liu, istri dari Detective First Grade WenJian Liu, melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, bernama Angelina, pada tanggal 25 Juli 2017."

"Melalui keajaiban ilmiah modern, Sanny dapat melahirkan bayi dari almarhum suaminya, hampir tiga tahun setelah kematiannya."




"Detektif Liu dan Sanny selalu berencana untuk memiliki anak, namun rencana mereka secara tragis terganggu pada tanggal 20 Desember 2014, ketika Detektif Liu terbunuh dalam tugasnya."

"Hebatnya, Sanny tidak pernah meragukan, sejak awal perjalanan ini, bahwa dia akan memiliki anak perempuan."



"Pada malam kejadian, dia meminta agar air mani suaminya diawetkan, sehingga suatu hari nanti dia dapat melahirkan anaknya."

"Malam setelah Detektif Liu meninggal, dia bermimpi, di mana dia melahirkan seorang bayi perempuan," lanjutnya.

BANDARQSanny bisa hamil melalui fertilisasi in-vitro atau yang sering disebut dengan bayi tabung. Sanny mengatakan kepada temannya, "Ini akan menjadi bayi perempuan."



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.