Header Ads


Unik, Celana Dalam Ini Bentuk Nya Persis Banget Sama Miss V Wanita Loh!




Yang nama nya manusia akan terus menciptakan inovasi terbaru demi menunjang kebutuhan orang banyak. baru-baru ini sebuah perusahaan celana dalam wanita telah mengeluarkan model terbaru yang menjadi perbincangan publik.

AGEN DOMINO - Celana dalam itu memiliki bentuk yang unik dan diperkirakan sangat banyak dicari para kaum wanita yang ingin tampil seksi dan percaya diri. Untuk satu harga celana dalam tersebut dibandrol dengan harga sekitar 84 dollar AS atau sekitar 900 ribuan. Walau dengan  harga yang tak murah namun sangat banyak wanita yang justru ingin memiliki nya.

Sepintas jika diperhatikan celana dalam tersebut tidak memiliki perbedaan dengan celana dalam wanita pada umum nya. Namun perbedaan yang mencolok adalah dibagian segi tiga yang terlihat sedikit tebal dan terdapat belahan vagina.




Selain itu jika digunakan wanita terlihat seperti tidak mengenakan celana dalam karena memperlihatkan belahan organ intim nya. Padahal belahan itu adalah jahitan yang sengaja dibuat ditengah celana dalam. Menurut berbagai sumber jika celana dalam itu diproduksi untuk menutupi kekurangan para wanita yang tidak percaya diri pada tubuh mereka.

Jika sebelum nya trend bra push up yang banyak digunakan wanita untuk menutupi payudara mereka yang kecil maka celana dalam bentuk unik ini menjadi trend baru tahun ini. Tidak diketahui asal negara mana yang memproduksi celana dalam seksi tersebut yang kini menjadi viral dimedia sosial.

BANDARQ - Selain itu celana dalam ini kebanyakan disebut "Onta" karena bentuk yang sama persis dengan hewan pada pasir berkaki empat. Nah adakah wanita yang tertarik untuk mengenakan nya, bagi anda yang ingin mendapatkan celana dalam seksi ini cukup merogok kocek lebih dalam karena harga nya diatas dari harga pasaran celana dalam wanita pada umum nya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.