Header Ads


Bikin Geram, Kelakuan Seorang Perawat Rumah Sakit Beginikan Bayi Yang Baru Lahir, MIRIS!!




Sebuah foto dan video yang diunggah di media sosial Snapchat tersebar luas karena mengandung konten terlarang. Melansir Metro, Selasa (19/9/2017), dalam foto tersebut seorang bayi baru lahir yang terbaring di tempat tidur melatarbelakangi tangan yang jari tengahnya diacungkan.

"Yang aku rasakan sekarang pada setan-setan cilik ini," tulis si pengunggah pada foto itu.

AGEN DOMINO - Sementara itu, di video bermuatan serupa menunjukkan seorang pegawai rumah sakit memaksa bayi malang itu untuk menari mengikuti irama lagu 50 Cent berjudul In Da Club. Bayi mungil itu dipaksa berdiri dan tangannya diangkat oleh pelaku serta digerak-gerakkan sehingga seolah-olah tampak menari.



Suara tawa juga terdengar dari balik kamera. Foto dan video yang diambil di Naval Hospital Jacksonville itu sudah dibagikan lebih dari 200 ribu kali di Facebook.

BANDARQPihak rumah sakit mengatakan sejumlah karyawan telah dipecat sejak menyebarnya unggahan memalukan dan tak pantas itu.

"Itu sungguh memalukan, tak pantas, benar-benar tak profesional, dan tak bisa ditoleransi. Kami sudah mengeluarkan para pelaku. Kini kami sedang dalam proses pemberitahuan pada orang tua bayi tersebut," ujar Jeanne Casey, petugas hubungan masyarakat rumah sakit yang bersangkutan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.