Header Ads


Menjijikan.. Lagi Asik Makan, Ada Hewan Berbulu Aneh Masuk Ke Celana Pria Ini, Dan Ternyata...




Tikus adalah hewan yang dianggap kotor dan menjijikkan. Tak ada seorang pun yang mau dekat-dekat dengan hewan yang membawa banyak penyakit itu. Namun, malang bagi pria asal Tiongkok ini. Ia mengalami hal yang mengerikan soal tikus saat sedang makan di restoran.



AGEN DOMINO - Melansir Shanghaiist, pria tersebut sedang makan malam di salah satu restoran hot pot di Chongqing. Saat menikmati santapannya, tiba-tiba saja ada seekor tikus yang memanjat kakinya dan langsung masuk ke celana pria tersebut.



Dalam sebuah video yang direkam pengunjung restoran, tampak pria itu sedang manahan tikus agar tidak bergerak lebih jauh.Ekor si tikus pun terlihat keluar dari celana si pria. Dengan tikus yang terjebak di celananya, seorang teman lantas mencoba memencet tikus tersebut.




BANDARQPetugas restoran meminta orang-orang untuk membunuh tikus itu, bukan hanya mengambil foto saja. Tapi, saat pria tersebut berhasil melepaskan tikus dari celananya, ia langsung memegang ekor tikus itu dan menunjukkannya pada pengunjung restoran lain.

Berikut video nya :



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.