Header Ads


Wanita Ini Bocor Dalam Bus, Siapa Sangka Cowok Duduk Disebelah Nya Melakukan Hal Ini, Mirip Drama Korea!




Hampir semua cewek pernah mengalami kejadian 'bocor'. Apalagi jika periode menstruasinya enggak teratur. Kayak cewek yang satu ini nih. Dilansir dari Koreaboo, seorang cewek sedang naik ke bus yang penuh, dirinya enggak tahu jika tiba-tiba mengalami menstruasi.

AGEN DOMINO - Siklus menstruasi cewek tersebut memang tidak teratur sehingga dirinya tidak berjaga-jaga. Parahnya, cewek tersebut mengenakan rok mini karena setelah selesai melakukan photoshoot. Dirinya pun panik dan pasrah saat melihat darah mulai menodai rok dan tempat duduk di bis.

Cewek itu mulai berpikir bagaimana cara dia turun nanti karena pasti akan mengundang perhatian.
Namun, bantuan datang secara tidak disangka-sangka. Seorang cowok yang duduk di sebelahnya, bisa melihat dengan jelas noda darah dan ekspresinya yang panik.



Tanpa pikir panjang, cowok itu langsung menumpahkan susu stroberi yang diminumkan ke rok cewek tersebut Cowok itu juga langsung berkata dengan jelas seperti ini.

"Wah, maaf aku menumpahkan susu stroberiku, ini pakai saja jaketku untuk menutupinya."

Seluruh penumpang pun langsung mendengar perkataan cowok itu. Si cowok juga membantu melilitkan jaketnya pada cewek itu. Sontan, perlakuan si cowok bikin si cewek terharu dan sangat berterimakasih. Sayangnya, sebelum si cewek sempat berterimakasih, cowok tersebut sudah sampai ke tujuannya dan turun dari bus.



BANDARQCewek tersebut tidak pernah bertemu dengan cowok yang menolongnya itu. Dirinya pun kemudian membagikan ceritanya di Facebook.

Cerita itu pun langsung viral dan banyak netizen yang membantu mencari sosok si cowok. Setelah beberapa saat, akhirnya identitas si cowok ketemu!



Cowok itu bernama Kang Sung Hyun. Si cewek mengontak Kang Sung Hyun dan mengajaknya untuk makan bareng sambil menawarkannya jaket baru. Jawaban Kang Sung Hyun diluar dugaan!





Kang Sung Hyun mengatakan si cewek tidak perlu membelikannya jaket. Dia hanya meminta agar si cewek menukar susu stroberi-nya!

Duh, kayak drama Korea!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.