Header Ads


Kelamaan Berdandan, Wanita Ini Tewas Terbakar Dalam Apartemen



Seorang perempuan menjadi korban kebakaran di kota Paradise, Amerika Serikat lantaran dirinya terlalu lama berdandan atau memakai makeup. Minggu (11/11/208) hal itu diutarakan oleh teman prianya yang baru saja mengunjungi perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu.

Ia mengungkapkan hal tersebut melalui video unggahannya saat mengunjungi Kota Paradise saat terjadinya kebakaran. Lantas pria tersebut memperlihatkan empat kendaraan yang sudah hangus dengan terdapat jenazah yang masih terikat di kursi penumpang pada salah satu mobilnya.

Ia juga mengungkapkan semua orang yang dikenalnya tewas dalam kebakaran tersebut termasuk perempuan yang baru saja ia kunjungi. Seorang temannya yang lain, seorang disabilitas juga menjadi korban kebakaran.

Agen Domino


Dirinya bisa selamat lantaran ia segera berlari menuruni ngarai menuju sungai kecil, dan menuturkan betapa beruntungnya dirinya bisa selamat. Dikabarkan, kebakaran hebat memang melanda California sejak Senin (5/11/2018) waktu setempat.

California diterjang dua kebakaran, yakni Api Woolsey dan Api Camp yang menghancurkan kota Malibu, Calabasas, serta Paradise. Departemen Kehutanan dan Perlindungan Kebakaran California menyebutkan kebakaran terjadi di kompleks Mendocino dan meluas hingga 114.800 hektar.

Suhu di California utara tersebut mencapai 43 derajat Celcius, dan angin kencang membuat kebakaran cepat meluas. Dilaporkan 75 rumah terbakar, 25 orang tewas, serta ribuan larinya mengungsi.

Agen Poker


Sekitar 8.000 anggota pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api yang melahap kawasan utara dan selatan California tersebut. Gubernur California Jerry Brown telah meminta kepada Presiden Donald Trump untuk menaikkan statusnya menjadi bencana nasional.

Trump yang sedang berada di Perancis mengkritik departemen pemadam kebakaran dan pengelolaan hutan yang menurutnya buruk.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.