Header Ads


Tragis! Pemuda Ini Mendadak Tewas Usai Menjalani Pemijatan Tradisional



Pijat tradisional diklaim dapat menyembuhkan rasa sakit, baik pada otot yang kejang atau bagian tubuh yang habis terjatuh maupun kecelakaan kecil. Ya, meski telah banyak pengobatan modern, sebagian orang masih tetap memilih pijat tradisional sebagai alternatifnya.

Akan tetapi, karena pemijatan dilakukan di bagian tubuh yang banyak terdapat otot dan saraf, kamu harus mempercayakannya pada orang yang memang profesional. Jangan sampai hanya karena salah memilih tempat pijat, nyawa jadi taruhannya. Seperti contohnya kasus yang terjadi Kota Pattaya, Thailand.

Seorang pria menghembuskan nafas terakhir di ruang pijat tradisional pasar terapung di kota tersebut. Sebelumnya, pria yang tak disebutkan namanya ini tengah berjalan-jalan di seputar kota bersama teman-temanya lalu pergi ke pasar terapung.

Agen Domino


Saat di pasar, pria ini mengeluhkan kakinya yang terasa begitu sakit, hingga akhirnya memutuskan mendatangi salon pijat tradisional Thailand seorang diri, tanpa sepengetahuan teman-temannya.

Namun naas, belum sampai 10 menit, secara tiba-tiba pria ini berhenti bernafas. Karyawan yang bekerja di salon pijat tradisional tersebut langsung melakukan pertolongan pertama namun tidak membuahkan hasil.

Selang sekitar 30 menit, ambulans dan petugas medis pun datang. Namun sayang sungguh disayang, pria itu rupanya telah meninggal dunia. Tim dokter menyimpulkan kalau pria tersebut meninggal akibat emboli paru yang disebabkan oleh pembekuan darah menyebar ke paru-paru dari kaki.

Agen Poker


Saat dimintai keterangan, adik dari pria malang itu memang mengatakan jika kakaknya mengalami cidera pada kaki akibat bermain sepak bola dan sudah mendapat penanganan dari dokter. Tapi karena tidak menunjukkan hasil, pria itu akhirnya nekat pergi ke salon pijat tradisional.

Tempat pijat tradisional itu pun akan diselidiki oleh pihak Biro Pendirian Kesehatan untuk mengetahui apakah tempat itu berlisensi atau tidak.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.