Header Ads


Apes! Baru Kenalanan Lalu Ajak Ketemuan, Hp Gadis Ini Malah Dibawa Kabur Pria Kenalanannya



Remaja bernama Auliana merasa tertipu setelah bertemu dengan teman yang dikenalnya lewat Facebook, Burhan (25). Rabu (5/12/2018), Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih mengatakan, keduanya mulanya memiliki janji untuk bertemu di sekitar ITC Mall, Jalan Gembong, Surabaya.

Saat bertemu, Burhan pun meminjam ponsel milik korban dengan alasan untuk menelepon adiknya. Namun, pelaku memanfaatkan situasi saat korban lengah dan membawa kabur ponsel milik korban.

Korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Burhan pun mengakui perbuatannya dan mengatakan hendak menjual ponsel korban secara online seharga Rp1,5 juta. Uang itu, lanjutnya, akan digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Agen Domino


Dia mengaku berniat mencuri ponsel korban karena merasa tertarik dengan ponsel korban setelah sering bertemu korban selama satu tahun. Peristiwa tak disangka saat bertemu teman Facebook juga dialami siswi SMP di Palembang berinisial FD.

FD dilaporkan telah dilecehkan oleh dua pria yang dikenalnya lewat Facebook. Pelaku Tam (22) dan Hen (22) telah menyekap korban selama enam hari dan memperkosanya. Ibu korban, MT, melaporkan kejadian itu pada Senin (2/7/2018) ke Polresta Palembang.

Agen Poker


FD mengatakan, awalnya dia dan Tam memutuskan untuk bertemu, keduanya berkenalan lewat Facebook. Tam mengajak FD ke rumahnya di kawasan Kalidoni, Palembang, Sumatra Selatan. Di sanalah FD disekap selama enam hari, dikurung di kamar, dan diperkosa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.