Header Ads


Diajak Pesta Miras, Gadis Berusia 12 Tahun Digilir Teman Sendiri Lalu Direkam Dan Disebarkan Ke Media Sosial



Tidak hanya terancam dikeluarkan dari sekolah, siswi SMP berinisial N (12) juga harus menanggung malu yang amat sangat atas beredar video mesumnya.

Meski video tersebut diambil oleh temannya dan posisi statusnya sebagai korban, tetap saja citra dirinya telah tercoreng akibat video tersebut.

Adapun kejadian awal mulanya, N diajak pergi oleh teman laki-lakinya berinisial SA. Perjalanan mereka kemudian terhenti di area kosong di Margo Mulyo, Balikpapan Barat, Kalimantan Timur, yang ternyata juga ada teman lainnya, yakni Andi Rahmad (21).

Agen Domino


“Kemudian pelaku (Andi, penyebar video) dan temannya itu si SA, mabuk bareng. Di lokasi itu, SA memaksa mesum dengan teman wanitanya itu. Belakangan, pelaku (Andi) ini juga ikut berbuat,” terang Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Makfud Hidayat.

“Pelaku (Andi) juga sempat merekam adegan mesum temannya itu, dengan teman wanitanya itu. Setelah itu, mereka pulang,” Makfud menambahkan.

Selang beberapa hari setelah insiden itu, video mesum itu disebar oleh Andi dan kemudian menjadi viral di media sosial Facebook.

Agen Poker


“Orangtua korban (siswi N), syok, tidak terima, dan melapor ke Polres. Maka itu, pelaku (Andi) kita amankan,” kata Makfud.

“Dia kita amankan kemarin siang, kita interogasi. Hari ini, kita tetapkan sebagai tersangka,” tambahnya.

Sementara pelaku lainnya, yakni SA diketahui telah melarikan diri setelah video itu beredar dan viral.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.