Header Ads


HEBOH! Video Seorang Gadis Belasan Takun Dikroyok Tiga Siswi SMP



Sebuah video kekerasan terhadap anak perempuan kembali beredar luas di dunia maya. Lokasinya diduga salah satu kecamatan di Sidrap.

Video itu beredar melalui media sosial Facebook, Selasa (25/12/2018). Video berdurasi lima menit dan lima detik ini diunggah akun Facebook milik Rizal All dan dibagikan sejumlah pemilik akun lainnya ini.

Agen Domino


Dalam video tersebut, tampak seorang anak perempuan usia belasan tahun dianiaya tiga pelajar berpakaian seragam SMP. Korban yang dikeroyok tersebut menggunakan celana pendek warna pink dan kaos merah marun.

Korban tampak menangis-nangis dianiaya tiga pelaku. Ia kelihatan tidak berdaya dan pasrah dikeroyok. Kendati korban tidak melakukan perlawanan, ketiga pelaku terus menganiayanya.

Agen Poker


Ironinya, di lokasi kejadian, banyak anak sekolah berseragam SMP lalu lalang, namun tak seorang pun membantu korban. Penganiayaan berakhir setelah korban dibawa pergi seseorang menggunakan sepeda motor.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa kekerasan ini diduga terjadi di salah satu kecamatan di Sidrap. Pasalnya, dialek yang digunakan para pelaku dan korban adalah bahasa Bugis khas Sidrap.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.