Header Ads


Diduga Alergi, Bocah 11 Tahun di AS Tewas Setelah Mencium Aroma Ikan Asin



Seorang anak laki-laki di New York, Amerika Serikat bernama Cameron Jean-Pierre meninggal setelah mengalami serangan asma hebat ketika menghirup aroma ikan asin yang sedang dimasak neneknya.

Ibu dari Jody Pottingr mendiang anaknya datang ke rumah neneknya Steven Jean-Pierrebersama dengan ayahnya pada 1 Januari 2019 lalu untuk merayakan tahun baru.

"Ketika dia menghirup ikan, kurasa itu memicu serangan asma dan dia tidak bisa bernapas," kata Pottingr seperti yang diberitakan Abc News, Jumat (4/1/2019).

Agen Domino


Sang ayah, Steven Jean-Pierre yang berada di tempat kejadian menceritakan saat asma tersebut mulai menyerang sang anak ia langsung memberikan memasangkan nebulizer kepada si anak.

Sayangnya saat dipasangkan alat tersebut sang anak mengaku tidak membantu pernapasannya, sehingga rasa sesak itu semakin hebat.

"Aku memberinya nebulizer, mesin, yang biasanya dia gunakan jika sesuatu seperti itu (sesak) terjadi, jadi itu adalah situasi yang normal. Tapi untuk beberapa alasan, dia bilang itu tidak memberinya cukup udara pada saat itu," kata Steven.

Steven pun masih mengingat saat kejadian tersebut sang anak merasa seperti sudah sekarat dan sempat menyatakan rasa cinta kepada ayahnya.

Agen Poker


"Dia memberiku dua ciuman, dua ciuman di wajahku. Dia berkata, 'Aku merasa seperti sedang sekarat.' Saya berkata, 'Jangan katakan itu. Apa yang kamu bicarakan. Jangan katakan itu'," tutur Steven

Pihak keluarga sempat memanggil pihak medik dan membawa Cameroon ke Rumah Sakit Brookdale tempat anak laki-laki itu dinyatakan meninggal.

Dengan kejadian tersebut, American College of Allergy, Asthma and Immunology memperingatkan orang-orang yang alergi terhadap ikan untuk menjauhi arena tempat memasak ikan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.