Header Ads


Dikira Sampah, Pemulung Ini Temukan Mayat Membusul Terbungkus Kain Dalam Tong Biru



Sesosok mayat dimasukkan dalam tong plastik ditemukan oleh pemulung yang sedang mencari barang bekas di sebuah semak-semak. Penemuan ini tepatnya terjadi di Jalan Raya Maspion, Romokalisari, Surabaya, Kamis (17/1/2019).

Kabar penemuan mayat tersebut beredar di media sosial, satu di antaranya diunggah oleh akun Om Doni. Pada akun Facebooknya Om Doni mengunggah beberapa foto terkait penemuan mayat dalam tong plastik tersebut.

Dikutip dari Surya.co.id, penemuan ini berawal dari seorang pemulung yang hendak mengambil sampah dalam wadah plastik tersebut. Namun saat pemulung tersebut mendekat, tercium bau yang tidak sedap.

Agen Domino


Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Lebih lanjut, Sudarmiran mengatakan dugaan awal jenazah tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Dugaannya pembunuhan. Korban pembunuhan," kata AKBP Sudamiran, Kamis (17/1/2019).

Setelah tim Inafis lakukan olah TKP dan jasad dievakuasi ke RSU Dr Soetomo, polisi berhasil mengungkap identitas korban. Berdasarkan hasil penyelidikan, mayat dalam drum plastik dan terbungkus kain tersebut adalah Ester Lilik Wahyuni (51), warga Royal Residen Surabaya. Disebutkan Sudamiran, korban memiliki sebuah usaha laundry.

Agen Poker


"Korban memiliki usaha laundry. Sprei hotel yang dilaundry (penutup jenazah)," kata AKBP Sudamiran.

Namun terkait luka dan penyebab korban masih menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.